Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu aku sayang banget sama si taurus tapi lama2 kok berubah dia semakin kesini jadi pembohong. Itu yang aku gak suka. Walau pun aku sayang sama dia. Aku gak bisa bertahan dengan hubungan banyak bohong. Dan akhirnya aku memutuskan untuk...

Continue

Aku bingung dengan aku yang sekarang aku jenuh aku kesepian gak Ada yang mengerti aku seperti yang dulu,aku belajar untuk menjadi dewasa dengan apa2 aku hadapi dengan lapang dada. Aku mau jadi pribadi yang baik. Kalau marah aku untuk memilih diam dari pada memilih adu mulut atau berantem karna sudah cape mengalami hal seperti itu. Aku bingung harus...

Continue

Jadiiii waktu itu gua pernah curhat dimarih kan yaa masalah cowo... Hubungan tanpa status itu berlanjut sampai gua kuliah btw hehe Terimakasih byk yg udh ngingetin gua waktu itu buat fokus ujian2 dan gausah cinta2an dulu yg dipikirin.. Yaa gua udh melewati masa2 itu.. Dan bersyukur bgt gua keterima di PTN dan jurusan yg gua mau, satu tahun yg la...

Continue

Jadi ceritanya aku deket sama dia dulu sekitar 3 tahun lalu Trus karena ada kesalahpahaman akhirny nggak jadian Trus setelah itu jadi temen biasa aja tapi nggak memutus komunikasi sebagai teman Trus dia kan ternyata udah punya pacar trus putus udah 1,5 tahun tuh Habis itu setelah putus Dia tiba tiba tanya ke aku yang kebetulan ada acara di sek...

Continue

Jadi, gue suka sama satu cowo, panggil aja si A. Gue tadinya biasa aja sama dia bahkan gue bukan tipe cewe yang gampang akrab sma cwo ato punya bnyak tmn cwo. Tapi ada situasi yang nampilin sisi gentleman nya ke gue tiba2. Lah gw kan jadi, gue sma dia aja gpernah ngobrol sma sejali, tiba2 care bgt gtu. Dan usut punya usut trnyata dia emg sifatnya g...

Continue

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekitarku pada berkecukupan... aku tau kalo gak seharusnya aku mikirin hal2 sepele kayak gitu.. tapi mau gimana, aku kuliah semester 6 maksud hati mau cari kerjaan part time buat nambah2 ongkos, tapi aku gak punya ijazah, ijazah SMA ku...

Continue

Wajar nggak sih kalau mimpiin satu orang yg sama berulang kali? Udah lama mimpiin dia berkali2 dulu, akhir2 ini makin sering malah coba kucatat ternyata satu minggu sekali memimpikan dia dalam 3 minggu terakhir ini. Dia teman lama sih, pernah satu TK, SD dan SMA, tapi tidak dekat, tidak akrab, bahkan tidak pernah kontak. Sebelum pandemi ini juga...

Continue

Aku tau manusia itu tidak ada yang sama. Tapi aku suka melihat keperbedaan Ini kenapa dia gak gini ya kenapa dia gak gitu mungkin yang dulu di spesialin udah tidak dapat lagi dengan hubungan di spesial Ini. Tapi aku gak bisa ngatur km harus gini gtu, karna aku juga orang nya gak suka di atur. lama2 aku akan cape dengan hubungan Ini. Tapi aku cape j...

Continue

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya itu pengen ngajak ketemuan terus,, dan di chatnya j...

Continue

Gue kenal gemini sejak akhir september.. Pembahasan awal cuma saling kepo aja.. Makin kesini, makin tumbuh rasa sayang.. Semakin hari semakin dalam.. Dia sempat menghilang beberapa saat sampai akhirnya dia minta email gue untuk ngirim file document, isinya seperti ini: "Bung, kali ini aku akan mengatakan yang sebenarnya. Kau tau tidak mengapa ak...

Continue

Seperti biasa ini tentang adik saya yg bodoh, dia maafin pacarnya lagi (setelah buat salah). Saya yg melihat itu jadi: 1. Kesal, kok adik saya masih aja tetap sama itu cowok. 2. Sedih, karena udah saya bilangin pun ga didenger, malah dia "melindungi" cowoknya. 3. Kecewa, karena adik saya merendahkan dirinya sendiri cuma buat cowok macam...

Continue

Dalam hidup kita selalu dihadapkan oleh banyak pilihan. Dari banyak pilihan tadi kalian akan mengkerucutkan pilihan menjadi dua pilihan. Dan disaat itulah kalian terpaksa harus mengambil pilihan sulit. Hari ini tiba saatnya aku harus menghadapi dua pilihan itu. Aku harus meninggalkan seorang wanita demi wanita lain. Semua kemungkinan sudah aku p...

Continue

Jadi gini, Gue punya 5 adek. Gue anak pertama. Dan kita 5 perempuan 1 laki-laki. Gue punya adek cowok sebut saja namnya Rio( nama samaran) dia adek gue yang pertama. You knows, kalau di anggota keluarga ada anak cowok sendiri... Pasti disayangnya ampun-ampunan... Gue benci itu. Ibu gue lebih sayang sama adek gue itu si Rio. Ketimbang s...

Continue

Sedih banget!!! Gue tau gak cuma gue yang mengalami beratnya krisis pandemi ini. Tapi boleh kan gue cerita ngeluapin kekesalan dan kesedihan gue ini Kantor gue di awal pandemi muncul gak ada potongan gaji dan gak ada pengurangan karyawan. Semenjak PSBB aktif lagi sekarang, muncul lah pemotongan gaji dimana uang kehadiran gue gak dibayar! Dan p...

Continue

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya ngga bisa diem, dr kmrn sampe hari ini, udah 2 ka...

Continue