Boys And Sex

24
0
iniKisahku Cover

enapa setiap gue lagi deket sama satu cowok, pasti ujung-ujungnya, mereka bakal ngomongin tentang sex. Hubungannya waktu itu cuma teman tapi tiba-tiba, mereka ngomongin tentang sex life mereka secara blak-blakan. Ada yang bahkan ngajakin gue ngelakuin hal-hal berbau sex dan langsung gue tolak. gue tanya, bisa gak sih gak ngomongin sex? awal-awal chat padahal biasa aja. Hampir semua cowok itu jawab yang artinya kayak

“Yah..namanya juga cowok ya gini. Mata gue itu ada selangkangan. Udah dari sananya begitu.”

Menurut kalian bener? cowok selalu mikirin tentang sex/pleasure ?

Gue harus gimana juga ya, bilangin ke mereka kalau gue gak mau ngomong tentang hal-hal ini tanpa kehilangan mereka sebagai teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *