Aku sudah merasakan semua perjalanan hidup dari yang Susah sampai yang nyaman.aku bingung dengan hidupku Ini Masih ada yang kurang? Atau aku yang Masih jauh taat kepada Allah. Sampai sekarang aku ingin hidup yg lebih nyaman seperti punya pendamping. Dan saya berfikir kapan punya pasangan hidup bisa menerima aku yang sudah cat seperti Ini. Semoga ad...

Continue

Haaa... mo crita sm siapa bingung... mrk mostly maunya aku mendengarkan mrk tpi ngk mau mendengarkan aku.. pas aku curhat ada yg malah balik curhat.. pas aku curhat ada yg suruh aku bersyukur krn ada orang lain yg lebih menderita... pas aku curhat suruh ibadah aja curhat sm Tuhan...haaah~

Continue

Entah knp rsnya ada yg hampa.. kosong skli.. ketika ada kejadian menyenangkan rsnya kurang.. ketika ada kejadian kurang menyenangkan seperti kepergian seseorang aku ngk bisa merasa sedih atau nangis... sering kali aku bingung dengan emosi aku.. sering kali aku ngk tau apa yang aku rasakan... aku dah coba crita soal ini dan mostly they don t really...

Continue

Cinta, sejuta rasa sejuta kasih.. Penuh asa tanpa pamrih.. Begitulah cinta yang seharusnya hadir. Cinta yang tulus, cinta yg murni. Sang lotus hidup dalam limpahan kasih dan cinta yang utuh. Tumbuh dan berkembang dengan doa dan harapan di pundak. Sang lotus muda belajar untuk merekah dan menawan. Sang lotus muda dialirkan kasih yang mengalir...

Continue

Kehidupanku sekarang bingung mau lanjut hidup atau tidak, tapi di belakang masih banyak sayang kepadaku. Tapi aku merasa lelah dengan kehidupan Ini. Setelah kehidupan aku, aku buat hancur gara2 aku sendiri, apakah tuhan menguji seperti Ini biar aku merasa jera rasanya seperti apa setelah di perbuat di Dunia Ini dan harus berhati2 dengan semuanya. T...

Continue

Terkadang aku bingung dengan kehidupan ini, apakah kita terlahir didunia untuk belajar? hukuman kita? terdapat banyak cerita dan konspirasi yang membuat kita bingung. hidup yang harusnya tentram berdampingan tetapi malah hancur dengan 1 alasan yang dibuat oleh manusia sendiri dengan alasan yang tidak jelas. apa yang disuruh selalu ada saja asalan,...

Continue

Kita di kasih kehidupan yang baik dan buruk,tinggal manusia nya lagi mengatur kehidupan seperti apa. Apakah hidup itu menjadi pembelajaran buat Kita? Ya benar sekali hidup itu mempelajari kehidupan Kita yang sesungguhnya. Kadang hidup itu susah dan senang. Hidup mengajarkan Kita menjadi lebih kuat. Banyak kesalahan2 yang aku perbaiki untuk menjadi...

Continue

Aku bingung dengan aku yang sekarang aku jenuh aku kesepian gak Ada yang mengerti aku seperti yang dulu,aku belajar untuk menjadi dewasa dengan apa2 aku hadapi dengan lapang dada. Aku mau jadi pribadi yang baik. Kalau marah aku untuk memilih diam dari pada memilih adu mulut atau berantem karna sudah cape mengalami hal seperti itu. Aku bingung harus...

Continue

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekitarku pada berkecukupan... aku tau kalo gak seharusnya aku mikirin hal2 sepele kayak gitu.. tapi mau gimana, aku kuliah semester 6 maksud hati mau cari kerjaan part time buat nambah2 ongkos, tapi aku gak punya ijazah, ijazah SMA ku...

Continue