Hai guys, bagaimana malam ini?semoga allah selalu memberi kita kebahagiaan yah :) Baiklah saya ingin curhat sedikit tentang sahabat saya yang simple, tapi penuh perhatian. Langsung aja saya kenalin namanya annisa nurul, sering saya panggil uyun untuk nama lucu nya. Cerewet, bandel, sedikit tomboy,pinter, yang jelas nya baik dan perhatian. Uy...

Continue

kita tdk bisa mengubah orang lain dan tidak ada yang sempurna, trs kebahagiaan juga gak bisa bergantung sama orang lain ya kan? aku pengen ngubah sifat2 jelekku yang bikin aku sedih kayak suka cembruan,iri, banding2in diri sendiri sama oranglain. sejujurnya aku capek, dari dulu sampe sekarang aku selalu ngerasa kadang gak pernah sneng, apalagi kal...

Continue

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke kiri tp dia nyambung ke kanan Ok,deh kalo gitu sia2 gw ngomong,mending diem aja daripada ribet dan dituduh dan dimaki mulu sm org yg merasa paling teraniaya gr2 gw nanya (ups,kalo di otaknya gw NGATUR)

Continue

Banyak hal2 yg agak2 kontroversial yg aku lakuin... aku bikin drama a b, aku pamer pencapaian, aku curhat kebablasan di sosmed.. semuanya semata mata cuma buat nyari perhatian aja... mo itu perhatian yg positif ato negatif.. aku pengen seseorang merhatiin aku... aku ingin seseorang tau aku ada... I m so lonely.. aku tau aku salah...

Continue

okeyy...buat org2 yg gak tau social anxiety itu apa...bisa digugel dulu krn aku mau langsung keinti saja.. social anxiety itu kecemasan sosial gtu..hehe.. aku itu orgnya susah brgaul, selalu takut n apalgi situasi sosial , presentasi dll..awalnya aku mikir mgkin krn aku orangnya introvert atau pemalu gitu..makanya berbeda dari temen2 lain... tp...

Continue

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk. Nyokap masih tetep ngeyel g mau pake masker dlm r...

Continue

Waktu terus berjalan,yang aku mau hanya memperbaiki diri dalam diriku untuk menjadi orang yang baik. Semasa hidupku aku lupa dengan orang sekitar aku sampe akhirnya aku terjatuh. Orang yang masih sayang aku hanya orang tua ku dan yang lain pun menghindar karna aku lagi terjatuh. Aku di support orang tua ku harus bangkit dari kehidupan aku yang terp...

Continue

DEAR KALIAN SEMUA KALIAN ADA YANG BUTUH MASKER GAAAA!!! ATAU APA KEK SIAPA GITU YANG LAGI PENGADAAN MASKER!!! GUE MULAI STRESSS HIKSSSSSS TOLONGIN GUE GAIS

Continue

Halooo… Gue mahasiswi, cewek, 22th. Sblmnya, gue gak terlalu suka curhat di real life. jdi gue curhat di tmpt ini karna yaa ini anonim dan gue ngerasa safe. Soooo, lgsg ke menu utamanya aja ya. Gue overthinking person. Gue sangat tau kl gue orangnya suka berpikir secara berlebihan. Mikirin hal yg gak perlu. Mikirin apa yg kira2 orang lain pikiri...

Continue

Wajar nggak sih kalau mimpiin satu orang yg sama berulang kali? Udah lama mimpiin dia berkali2 dulu, akhir2 ini makin sering malah coba kucatat ternyata satu minggu sekali memimpikan dia dalam 3 minggu terakhir ini. Dia teman lama sih, pernah satu TK, SD dan SMA, tapi tidak dekat, tidak akrab, bahkan tidak pernah kontak. Sebelum pandemi ini juga...

Continue

Seperti biasa ini tentang adik saya yg bodoh, dia maafin pacarnya lagi (setelah buat salah). Saya yg melihat itu jadi: 1. Kesal, kok adik saya masih aja tetap sama itu cowok. 2. Sedih, karena udah saya bilangin pun ga didenger, malah dia "melindungi" cowoknya. 3. Kecewa, karena adik saya merendahkan dirinya sendiri cuma buat cowok macam...

Continue

Aku udah mau 18, dan sekarang kupikir aku udah benar2 sembuh.. Tapi aku masih bingung sama diri sendiri..sebelumnya, aku punya masa lalu yg cukup berat buat aku pribadi, hal itu yg buat aku tumbuh jd introvert, penakut, rendah diri++++++.. Aku selalu merasa, keluargaku ga harmonis, aku ga pernah bisa curhat&dekat sama ortu, ga kayak teman2ku yg lai...

Continue

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan aku? Cewek biasa aja manis juga engga gendut dan ker...

Continue