Rahasia - 30 Tahun

Waktu terus berjalan,yang aku mau hanya memperbaiki diri dalam diriku untuk menjadi orang yang baik. Semasa hidupku aku lupa dengan orang sekitar aku sampe akhirnya aku terjatuh. Orang yang masih sayang aku hanya orang tua ku dan yang lain pun menghindar karna aku lagi terjatuh. Aku di support orang...

Baca Selengkapnya
  • 59 views
  • 2 months ago

Cewek - 22 Tahun

DEAR KALIAN SEMUA KALIAN ADA YANG BUTUH MASKER GAAAA!!! ATAU APA KEK SIAPA GITU YANG LAGI PENGADAAN MASKER!!! GUE MULAI STRESSS HIKSSSSSS TOLONGIN GUE GAIS

Baca Selengkapnya
  • 70 views
  • 4 months ago

Cewek - 22 Tahun

Halooo… Gue mahasiswi, cewek, 22th. Sblmnya, gue gak terlalu suka curhat di real life. jdi gue curhat di tmpt ini karna yaa ini anonim dan gue ngerasa safe. Soooo, lgsg ke menu utamanya aja ya. Gue overthinking person. Gue sangat tau kl gue orangnya suka berpikir secara berlebihan. Mikirin hal yg...

Baca Selengkapnya
  • 90 views
  • 4 months ago

Cewek - 25 Tahun

Wajar nggak sih kalau mimpiin satu orang yg sama berulang kali? Udah lama mimpiin dia berkali2 dulu, akhir2 ini makin sering malah coba kucatat ternyata satu minggu sekali memimpikan dia dalam 3 minggu terakhir ini. Dia teman lama sih, pernah satu TK, SD dan SMA, tapi tidak dekat, tidak akrab, bah...

Baca Selengkapnya
  • 75 views
  • 4 months ago

Rahasia - 21 Tahun

Seperti biasa ini tentang adik saya yg bodoh, dia maafin pacarnya lagi (setelah buat salah). Saya yg melihat itu jadi: 1. Kesal, kok adik saya masih aja tetap sama itu cowok. 2. Sedih, karena udah saya bilangin pun ga didenger, malah dia "melindungi" cowoknya. 3. Kecewa, karena adik saya...

Baca Selengkapnya
  • 81 views
  • 4 months ago

Rahasia - 25 Tahun

Aku udah mau 18, dan sekarang kupikir aku udah benar2 sembuh.. Tapi aku masih bingung sama diri sendiri..sebelumnya, aku punya masa lalu yg cukup berat buat aku pribadi, hal itu yg buat aku tumbuh jd introvert, penakut, rendah diri++++++.. Aku selalu merasa, keluargaku ga harmonis, aku ga pernah bis...

Baca Selengkapnya
  • 70 views
  • 4 months ago

Cewek - 22 Tahun

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan ak...

Baca Selengkapnya
  • 69 views
  • 4 months ago