Rahasia - 31 Tahun

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan yang hatinya bukan di peruntukan untuk ku.jangan menyesal di kemudian Hari. Karena terlambat menghargai see you.

Baca Selengkapnya
  • 51 views
  • 1 month ago

Rahasia - 31 Tahun

Setiap orang pasti punya kenangan buruk. Kenangan buruk merupakan bagian dari hidupmi yang Tak bisa di hilangkan,tetapi tak pantas untuk di simpan apalagi diulang-ulang Terus di kepalamu

Baca Selengkapnya
  • 56 views
  • 1 month ago

Rahasia - 31 Tahun

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenapa? Sederhananya,KARENA saya mau dia dapat yang lebih baik dari pada saya. Tapi,dari dia saya banyak belajar Belajar tentang bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus tanpa meng...

Baca Selengkapnya
  • 41 views
  • 1 month ago

Rahasia - 0 Tahun

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan...

Baca Selengkapnya
  • 188 views
  • 6 months ago

Rahasia - 0 Tahun

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores menge...

Baca Selengkapnya
  • 191 views
  • 6 months ago

Rahasia - 0 Tahun

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beber...

Baca Selengkapnya
  • 186 views
  • 6 months ago

Rahasia - 0 Tahun

Halo, nama aku m. aku tinggal di kota banjar. Aku mau berbagi cerita tentang kisah cintaku. Aku mempunyai teman sebut saja dia lisa, aku dan lisa sudah saling mengenal hampir 3 tahun dan aku bersahabat baik dengannya. aku juga punya teman lain bernama caroline. kami bersahabat baik dan saling ber...

Baca Selengkapnya
  • 196 views
  • 6 months ago

Rahasia - 26 Tahun

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku berbeda dari anak2 lain. semua tampak senang dan bahagia dengan sekolah dan teman2nya. sedangkan aku setiap hari menghitung waktu hingga kelulusan atau libur , tiap pulang aku sel...

Baca Selengkapnya
  • 221 views
  • 6 months ago

Rahasia - 26 Tahun

Apa yg bisa membuat kalian bertahan dlm suatu hubungan? Rasa sayang atau kenyamanan? Bagaimana yaa? Aku.. Sudah nggak nyaman. Kami sering kali bertengkar seperti common word "kita udh gk cocok" tu berlaku bagi kami. Sudah di gimana2in juga, buntu. Ingin nyerah aja rasanya. Tapi bila kami berp...

Baca Selengkapnya
  • 140 views
  • 6 months ago

Cewek - 0 Tahun

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia...

Baca Selengkapnya
  • 228 views
  • 7 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Hi... Apa kabarnya? Aku tau dan aku yakin pasti kamu akan baca ini. Pertama, aku mau meminta maaf atas semua yang terjadi. Maaf... aku melibatkan kamu didalam hubungan aku dengan pasanganku. Aku memang pengecut, aku memang penghianat cinta sampai aku berani berpaling dari pasanganku dan itu aku...

Baca Selengkapnya
  • 374 views
  • 9 months ago

Cowok - 19 Tahun

Apakah Anda sadar betapa banyak nya pengorbanan yang Saya lakukan selama ini? Tapi apa balasan anda ke saya? Tidak lebih dari hanya menyakiti saya.. Betapa banyak saya mengorbankan waktu hanya demi Anda? Tapi pernah kah Anda memberikan sedikit waktu untuk saya? Saya rasa tidak, Saya tahu bahwa And...

Baca Selengkapnya
  • 288 views
  • 9 months ago

Cewek - 25 Tahun

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatk...

Baca Selengkapnya
  • 286 views
  • 11 months ago

Cewek - 25 Tahun

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatk...

Baca Selengkapnya
  • 273 views
  • 11 months ago

Rahasia - 25 Tahun

Gini, gue baru balik umorh oktober 2019. Gue tanya ama Tuhan di ka'bah, maksudnya selama ini gue dikasih mimpi yg kadang2 suka jadi kenyataan itu apa sih? Gue minta jawabanya. udah tuh. Ke mekah cuman buat nanya gitu doang wkwk Pas gue dimadinah abis jalan2 siang panas beud, gue balik ke hotel nun...

Baca Selengkapnya
  • 269 views
  • 11 months ago

Rahasia - 25 Tahun

Aku paling benci keadaan dimana orang² terdekatku jodoh²in aku sama orang yang dikata deket juga engga. 1. Aku pernah dijodoh²in sama kakak tingkat aku di kantor gara² katanya muka kita mirip. Yaampun mo diliat dari sisi mana pun juga gada miripnya dasar orang² ni ya bikin kesel, sampe ada orang ka...

Baca Selengkapnya
  • 243 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Gue mau cerita tentang percintaan gue yang cuma just for fun yang gw alami suka sama suka tapi Kita meanggap tidak hubungan serius. Aku tidak tau apakah hubungan just for fun Ini berlanjut apa tidak. Gue tidak terlalu memikirkan untuk kedepannya seperti apa. Karna ya memang gak Ada penjelasan apa2....

Baca Selengkapnya
  • 390 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan apa lagi kalau Kita mau main keluar sama temen2 ditanyain lu sama siapa aja kenal apa tidak sama dia. Scorpio terkenal setia nya Dan kebanyakan cowo scorpio it bucin nya kebangetan....

Baca Selengkapnya
  • 218 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Terkadang Hati Ini mau tetap bersama, di sisi bersama seseorang. Tapi kenyataannya Kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk bersama dengan Kita. Kita mencoba memperbaiki ternyata seseorang itu tidak mau memperbaiki nya. Hal yang terbaik adalah mundur untuk melepaskan seseorang terus mengikhlaskan...

Baca Selengkapnya
  • 196 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Sudah cukup untuk semuanya. Tak kusesali cintaku untukmu Meskipun dirimu tak nyata untukku Sejak pertama kau mengisi hari-hariku Aku tlah meragu mengapa harus dirimu Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu Sungguhku tak menahan bila jalan suratan Me...

Baca Selengkapnya
  • 209 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi diri teruss, tapi setiap aku berhubungan sifat ku bermunculan lagi kalo lagi marah diem nya. Kalo udh di diemin pasangan aku rasanya berdosa karna telah mencuekin gara2 aku ga suka...

Baca Selengkapnya
  • 244 views
  • 11 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu aku sayang banget sama si taurus tapi lama2 kok berubah dia semakin kesini jadi pembohong. Itu yang aku gak suka. Walau pun aku sayang sama dia. Aku gak bisa bertahan dengan hubunga...

Baca Selengkapnya
  • 225 views
  • 1 year ago

Cowok - 22 Tahun

Jadiiii waktu itu gua pernah curhat dimarih kan yaa masalah cowo... Hubungan tanpa status itu berlanjut sampai gua kuliah btw hehe Terimakasih byk yg udh ngingetin gua waktu itu buat fokus ujian2 dan gausah cinta2an dulu yg dipikirin.. Yaa gua udh melewati masa2 itu.. Dan bersyukur bgt gua keteri...

Baca Selengkapnya
  • 190 views
  • 1 year ago

Rahasia - 25 Tahun

Jadi ceritanya aku deket sama dia dulu sekitar 3 tahun lalu Trus karena ada kesalahpahaman akhirny nggak jadian Trus setelah itu jadi temen biasa aja tapi nggak memutus komunikasi sebagai teman Trus dia kan ternyata udah punya pacar trus putus udah 1,5 tahun tuh Habis itu setelah putus Dia tiba...

Baca Selengkapnya
  • 200 views
  • 1 year ago

Cewek - 24 Tahun

Jadi, gue suka sama satu cowo, panggil aja si A. Gue tadinya biasa aja sama dia bahkan gue bukan tipe cewe yang gampang akrab sma cwo ato punya bnyak tmn cwo. Tapi ada situasi yang nampilin sisi gentleman nya ke gue tiba2. Lah gw kan jadi, gue sma dia aja gpernah ngobrol sma sejali, tiba2 care bgt g...

Baca Selengkapnya
  • 187 views
  • 1 year ago

Rahasia - 30 Tahun

Aku tau manusia itu tidak ada yang sama. Tapi aku suka melihat keperbedaan Ini kenapa dia gak gini ya kenapa dia gak gitu mungkin yang dulu di spesialin udah tidak dapat lagi dengan hubungan di spesial Ini. Tapi aku gak bisa ngatur km harus gini gtu, karna aku juga orang nya gak suka di atur. lama2...

Baca Selengkapnya
  • 146 views
  • 1 year ago

Cewek - 25 Tahun

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya i...

Baca Selengkapnya
  • 235 views
  • 1 year ago

Rahasia - 21 Tahun

Gue kenal gemini sejak akhir september.. Pembahasan awal cuma saling kepo aja.. Makin kesini, makin tumbuh rasa sayang.. Semakin hari semakin dalam.. Dia sempat menghilang beberapa saat sampai akhirnya dia minta email gue untuk ngirim file document, isinya seperti ini: "Bung, kali ini aku akan me...

Baca Selengkapnya
  • 175 views
  • 1 year ago

Cowok - 25 Tahun

Dalam hidup kita selalu dihadapkan oleh banyak pilihan. Dari banyak pilihan tadi kalian akan mengkerucutkan pilihan menjadi dua pilihan. Dan disaat itulah kalian terpaksa harus mengambil pilihan sulit. Hari ini tiba saatnya aku harus menghadapi dua pilihan itu. Aku harus meninggalkan seorang wani...

Baca Selengkapnya
  • 183 views
  • 1 year ago

Cewek - 25 Tahun

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya...

Baca Selengkapnya
  • 155 views
  • 1 year ago