Kangen Dia.....

🤖 - 0 Tahun

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2...

Baca Selengkapnya
  • 114 views
  • 4 months ago

🤖 - 0 Tahun

Ada cowok sebut aja F Dia temen dr kantor lama gue dlu. F ini udh punya pacar dan seorang perantau yg dateng jauh dr Jawa tengah. Singkat kata F sering curhat ke gw masalah ceweknya ke gue. Jadinya sampe skrg gue hafal banget masalah2 apa aja yg udh dia alami sm pacar dia selama hampir 2 tahun ini....

Baca Selengkapnya
  • 102 views
  • 4 months ago

🤖 - 0 Tahun

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Baca Selengkapnya
  • 142 views
  • 4 months ago

🤖 - 31 Tahun

Dari awal Kita bertemu, perasaan aku memang Kita di khusus kan untuk cuma berteman.. karna tuhan sudah memperlihatkan untuk semuanya dirimu seperti apaa.. Dan setelah berjalan nya waktu. Kenapa aku bisa memikirkan Kamu. Apa karna aku sudah di kecewakan dengan yg lain waktu itu,dan pas Kamu masuk mo...

Baca Selengkapnya
  • 181 views
  • 8 months ago

🤖 - 31 Tahun

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan yang hatinya bukan di peruntukan untuk ku.jangan menyesal di kemudian Hari. Karena terlambat menghargai see you.

Baca Selengkapnya
  • 223 views
  • 10 months ago

🤖 - 31 Tahun

Setiap orang pasti punya kenangan buruk. Kenangan buruk merupakan bagian dari hidupmi yang Tak bisa di hilangkan,tetapi tak pantas untuk di simpan apalagi diulang-ulang Terus di kepalamu

Baca Selengkapnya
  • 249 views
  • 10 months ago

🤖 - 31 Tahun

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenapa? Sederhananya,KARENA saya mau dia dapat yang lebih baik dari pada saya. Tapi,dari dia saya banyak belajar Belajar tentang bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus tanpa meng...

Baca Selengkapnya
  • 168 views
  • 10 months ago

🤖 - 0 Tahun

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan...

Baca Selengkapnya
  • 326 views
  • 1 year ago

🤖 - 0 Tahun

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores menge...

Baca Selengkapnya
  • 316 views
  • 1 year ago

🤖 - 0 Tahun

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beber...

Baca Selengkapnya
  • 304 views
  • 1 year ago

🤖 - 0 Tahun

Halo, nama aku m. aku tinggal di kota banjar. Aku mau berbagi cerita tentang kisah cintaku. Aku mempunyai teman sebut saja dia lisa, aku dan lisa sudah saling mengenal hampir 3 tahun dan aku bersahabat baik dengannya. aku juga punya teman lain bernama caroline. kami bersahabat baik dan saling ber...

Baca Selengkapnya
  • 326 views
  • 1 year ago

🤖 - 26 Tahun

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku berbeda dari anak2 lain. semua tampak senang dan bahagia dengan sekolah dan teman2nya. sedangkan aku setiap hari menghitung waktu hingga kelulusan atau libur , tiap pulang aku sel...

Baca Selengkapnya
  • 358 views
  • 1 year ago

🤖 - 26 Tahun

Apa yg bisa membuat kalian bertahan dlm suatu hubungan? Rasa sayang atau kenyamanan? Bagaimana yaa? Aku.. Sudah nggak nyaman. Kami sering kali bertengkar seperti common word "kita udh gk cocok" tu berlaku bagi kami. Sudah di gimana2in juga, buntu. Ingin nyerah aja rasanya. Tapi bila kami berp...

Baca Selengkapnya
  • 260 views
  • 1 year ago

👩 - 0 Tahun

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia...

Baca Selengkapnya
  • 341 views
  • 1 year ago

🤖 - 30 Tahun

Hi... Apa kabarnya? Aku tau dan aku yakin pasti kamu akan baca ini. Pertama, aku mau meminta maaf atas semua yang terjadi. Maaf... aku melibatkan kamu didalam hubungan aku dengan pasanganku. Aku memang pengecut, aku memang penghianat cinta sampai aku berani berpaling dari pasanganku dan itu aku...

Baca Selengkapnya
  • 504 views
  • 1 year ago