butuh effort seperti apalagi sih buat dia bisa berubah?

Continue

Pernah ga sih lu ngerasa ragu sama pasangan yang sebenernya dia ga buruk buat lu, bawa dampak positif di hidup lu, dan ga pernah macem2 kayak minum, free sex dll karena lu masih blm bisa percaya penuh sm dia dan punya pandangan yang lumayan berbeda tentang dunia gue masih anggap dia gabisa mensyukuri gue sebagai pasangan gue masih anggap dia...

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Gue harus memilih apakah mau melanjutkan hubungan ini atau nggak. Rupanya hubungan yg berlangsung 5 tahun ini nggak berhasil. Gue pikir semuanya akan mudah karna kita memiliki banyak kesamaan, tapi ternyata nggak gitu. Seiring bertambahnya usia, gue punya banyak kesibukan dan dia pun sama. Sebenarnya itu bukan masalah utamanya. Di usia gue...

Continue

Pertama2 aku ingin berterima kasih pada penyedia layanan ini. Khususnya CRPG teman sekelasku saat SMA Aku adalah anak brokenhome. Sejak umur 3 tahun aku dititipkan di rumah nenekku. Mamaku sibuk bekerja setiap hari. Hidupku tentu berbeda dengan anak lainnya, tapi aku berusaha tetap ceria seperti manusia normal. Saat SMP aku punya pacar yang t...

Continue

Pertama2 aku ingin berterima kasih pada penyedia layanan ini. Khususnya CRPG teman sekelasku saat SMA Aku adalah anak brokenhome. Sejak umur 3 tahun aku dititipkan di rumah nenekku. Mamaku sibuk bekerja setiap hari. Hidupku tentu berbeda dengan anak lainnya, tapi aku berusaha tetap ceria seperti manusia normal. Saat SMP aku punya pacar yang t...

Continue

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2nya sama laporan magangnya, aku lagi kangen sama d...

Continue

Ada cowok sebut aja F Dia temen dr kantor lama gue dlu. F ini udh punya pacar dan seorang perantau yg dateng jauh dr Jawa tengah. Singkat kata F sering curhat ke gw masalah ceweknya ke gue. Jadinya sampe skrg gue hafal banget masalah2 apa aja yg udh dia alami sm pacar dia selama hampir 2 tahun ini. Masalah yg paling sering dia ceritain ke gue a...

Continue

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Continue

Dari awal Kita bertemu, perasaan aku memang Kita di khusus kan untuk cuma berteman.. karna tuhan sudah memperlihatkan untuk semuanya dirimu seperti apaa.. Dan setelah berjalan nya waktu. Kenapa aku bisa memikirkan Kamu. Apa karna aku sudah di kecewakan dengan yg lain waktu itu,dan pas Kamu masuk mood aku yang ingin rasanya di cintai... Dan setela...

Continue

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan yang hatinya bukan di peruntukan untuk ku.jangan menyesal di kemudian Hari. Karena terlambat menghargai see you.

Continue

Setiap orang pasti punya kenangan buruk. Kenangan buruk merupakan bagian dari hidupmi yang Tak bisa di hilangkan,tetapi tak pantas untuk di simpan apalagi diulang-ulang Terus di kepalamu

Continue

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenapa? Sederhananya,KARENA saya mau dia dapat yang lebih baik dari pada saya. Tapi,dari dia saya banyak belajar Belajar tentang bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus tanpa mengharapkan balasan.dan belajar menahan diri untuk ti...

Continue

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan khusus? Terimakasih.

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue