iniKisahku - iniKisahku adalah tempat dimana seseorang dapat berbagi perasaan dan pikirannya dengan orang lain secara daring.

ini cerita ku saat kerja di 1 perusahaan,saat aku melamar perkerjaan tersebut ya dari temen. jujur aku tidak mau awalnya , mungkin karena faktor ekonomi ya mau gak mau saya terima. saya berpikir kerja sama temen itu tidak enak apa lagi gak dkt. berjalannya waktu saya di trima lalu kerja di sana . masuk 1 bulan sudah mulai aneh. dari atasan yang mul...

Continue

ini cerita ku saat kerja di 1 perusahaan,saat aku melamar perkerjaan tersebut ya dari temen. jujur aku tidak mau awalnya , mungkin karena faktor ekonomi ya mau gak mau saya terima. saya berpikir kerja sama temen itu tidak enak apa lagi gak dkt. berjalannya waktu saya di trima lalu kerja di sana . masuk 1 bulan sudah mulai aneh. dari atasan yang mul...

Continue

Jadi beberapa bulan lalu aku terpilih jadi ketua ekstra mading di sekolah. Aku kaget banget dan ga nyangka πŸ™ Rasanya berat banget karena awalnya aku bahkan gak nyangka bakal dipilih masuk empat kandidat teras mading. Aku tahu mading itu ekskul kecil di sekolah, tapi tetep aja megang ekskul itu rasanya beraaatt banget. Kakak kelas mantan ketua sebel...

Continue

Aku sedari kecil sudah broken home, orang tua bercerai. Lalu aku ikut bersama ibuku, singkat cerita ibuku menikah lagi, bukan nya bahagia yang ku dapat tapi malah menambah penderitaan. Sedari sd hingga aku besar, banyak penderitaan yg ku alami. Singkat cerita, saat ini ayah tiriku sudah meninggal tahun 2021, dan ternyata ibuku memiliki β€œhubungan”...

Continue

Aku bingung memilih pekerjaan yg terbaik. Aku magang di puskesmas tanteku, udah 3 bulan ini. Gaji seadanya, aku disana ngekos karena kalo pulang pergi lumayan jauh. Aku bertahan disana karena dijanjika akan menjadi pegawai tetap di puskesmas tersebut dengan gaji diatas umr. Di satu sisi aku dapat tawaran untuk kerja di laboraturium swasta di daera...

Continue

Ini adalah curahan hati saya yang belum pernah saya bagikan kepada siapa pun, dan untuk pertama kalinya saya menceritakan kisah ini di sini. Saya baru menikah 6 bulan yang lalu, tapi sebelumnya sudah setahun dari bertemu hingga berkencan. Kami sering bertengkar setelah kencan, tidak peduli siapa yang salah, terus terang saya sangat tertekan k...

Continue

Hai guys, bagaimana malam ini?semoga allah selalu memberi kita kebahagiaan yah :) Baiklah saya ingin curhat sedikit tentang sahabat saya yang simple, tapi penuh perhatian. Langsung aja saya kenalin namanya annisa nurul, sering saya panggil uyun untuk nama lucu nya. Cerewet, bandel, sedikit tomboy,pinter, yang jelas nya baik dan perhatian. Uy...

Continue

Gw gagal dapet beasiswa. Cari uang tambah susah,apa gw hrs maksain kuliah. Gw g tau cita2 dan bakat gw apa. Gw juga bkn m****ia berprestasi. Ditambah gw g yakin ada yg mau terima kerja setelah lulus krn gw udh melebihi batas rata2 pencari kerja Apa gw bisa idup begini? Miskin,bodoh,pendidikan pun ***a gitu. Gw udh coba jual online, bantu nyokap,dl...

Continue

butuh effort seperti apalagi sih buat dia bisa berubah?

Continue

Aku baru mulai kerja, umur aku 22 tahun. sebagai perempuan yang bisa tergolong jarang pacaran, meskipun bisa dibilang sempet deket juga dengan beberapa cowo tapi aku ga bisa dikatakan expert dalam hal realtionship lah ya.. tapi pengalaman ya ada. di tempat kerja pertama aku ini, aku baru sekitar 3 bulan kerja dan sebelumnya aku freshgraduate dan...

Continue

Pernah ga sih lu ngerasa ragu sama pasangan yang sebenernya dia ga buruk buat lu, bawa dampak positif di hidup lu, dan ga pernah macem2 kayak minum, free sex dll karena lu masih blm bisa percaya penuh sm dia dan punya pandangan yang lumayan berbeda tentang dunia gue masih anggap dia gabisa mensyukuri gue sebagai pasangan gue masih anggap dia...

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Aku sudah merasakan semua perjalanan hidup dari yang Susah sampai yang nyaman.aku bingung dengan hidupku Ini Masih ada yang kurang? Atau aku yang Masih jauh taat kepada Allah. Sampai sekarang aku ingin hidup yg lebih nyaman seperti punya pendamping. Dan saya berfikir kapan punya pasangan hidup bisa menerima aku yang sudah cat seperti Ini. Semoga ad...

Continue

kita tdk bisa mengubah orang lain dan tidak ada yang sempurna, trs kebahagiaan juga gak bisa bergantung sama orang lain ya kan? aku pengen ngubah sifat2 jelekku yang bikin aku sedih kayak suka cembruan,iri, banding2in diri sendiri sama oranglain. sejujurnya aku capek, dari dulu sampe sekarang aku selalu ngerasa kadang gak pernah sneng, apalagi kal...

Continue

Jadi aku sempat berfikir untuk resign dari tempat kerjaku, tapi aku bingung karena covid kembali meningkat. Cari kerja kemungkinan akan semakin sulit. antara di paksa bertahan dengan keadaan atau tetap harus berani mengambil resiko. Aku juga sedang memulai sebuah usaha kecil tapi sangat berat sekali karena permintaan client yang semakin gila dan ti...

Continue