Hai guys, bagaimana malam ini?semoga allah selalu memberi kita kebahagiaan yah :) Baiklah saya ingin curhat sedikit tentang sahabat saya yang simple, tapi penuh perhatian. Langsung aja saya kenalin namanya annisa nurul, sering saya panggil uyun untuk nama lucu nya. Cerewet, bandel, sedikit tomboy,pinter, yang jelas nya baik dan perhatian. Uy...

Continue

Gw gagal dapet beasiswa. Cari uang tambah susah,apa gw hrs maksain kuliah. Gw g tau cita2 dan bakat gw apa. Gw juga bkn m****ia berprestasi. Ditambah gw g yakin ada yg mau terima kerja setelah lulus krn gw udh melebihi batas rata2 pencari kerja Apa gw bisa idup begini? Miskin,bodoh,pendidikan pun ***a gitu. Gw udh coba jual online, bantu nyokap,dl...

Continue

butuh effort seperti apalagi sih buat dia bisa berubah?

Continue

Aku baru mulai kerja, umur aku 22 tahun. sebagai perempuan yang bisa tergolong jarang pacaran, meskipun bisa dibilang sempet deket juga dengan beberapa cowo tapi aku ga bisa dikatakan expert dalam hal realtionship lah ya.. tapi pengalaman ya ada. di tempat kerja pertama aku ini, aku baru sekitar 3 bulan kerja dan sebelumnya aku freshgraduate dan...

Continue

Pernah ga sih lu ngerasa ragu sama pasangan yang sebenernya dia ga buruk buat lu, bawa dampak positif di hidup lu, dan ga pernah macem2 kayak minum, free sex dll karena lu masih blm bisa percaya penuh sm dia dan punya pandangan yang lumayan berbeda tentang dunia gue masih anggap dia gabisa mensyukuri gue sebagai pasangan gue masih anggap dia...

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Aku sudah merasakan semua perjalanan hidup dari yang Susah sampai yang nyaman.aku bingung dengan hidupku Ini Masih ada yang kurang? Atau aku yang Masih jauh taat kepada Allah. Sampai sekarang aku ingin hidup yg lebih nyaman seperti punya pendamping. Dan saya berfikir kapan punya pasangan hidup bisa menerima aku yang sudah cat seperti Ini. Semoga ad...

Continue

kita tdk bisa mengubah orang lain dan tidak ada yang sempurna, trs kebahagiaan juga gak bisa bergantung sama orang lain ya kan? aku pengen ngubah sifat2 jelekku yang bikin aku sedih kayak suka cembruan,iri, banding2in diri sendiri sama oranglain. sejujurnya aku capek, dari dulu sampe sekarang aku selalu ngerasa kadang gak pernah sneng, apalagi kal...

Continue

Jadi aku sempat berfikir untuk resign dari tempat kerjaku, tapi aku bingung karena covid kembali meningkat. Cari kerja kemungkinan akan semakin sulit. antara di paksa bertahan dengan keadaan atau tetap harus berani mengambil resiko. Aku juga sedang memulai sebuah usaha kecil tapi sangat berat sekali karena permintaan client yang semakin gila dan ti...

Continue

Kebanyakan nonton film horor jadi top banget deh paranoid ku. Pergi ke kamar mandi pas kebangun di malem hari aja bisa dag dig dug banget. Mati lampu bentar aja udah insomnia sepanjang malem. Padahal juga ga ada apa-apa cuma perasaan ga jelas aja. Tapi ganggu banget rasanya. Gimana ya cara ngilangin paranoid (yang udah kebangetan menurutku) ?

Continue

Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw sekeluarga dr cara dia 'ngatur2' dan nyalah2in apapun yg gw dan klrga gw lakuin. Nyebelin, sok bener dan self-center bgt. Dan dia g pernah tuh bantu keuangan keluarga atau minimal 'nawarin'. Pdhl dia bisa kaya gitu krn dibantu klr...

Continue

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke kiri tp dia nyambung ke kanan Ok,deh kalo gitu sia2 gw ngomong,mending diem aja daripada ribet dan dituduh dan dimaki mulu sm org yg merasa paling teraniaya gr2 gw nanya (ups,kalo di otaknya gw NGATUR)

Continue

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2nya sama laporan magangnya, aku lagi kangen sama d...

Continue

Ada cowok sebut aja F Dia temen dr kantor lama gue dlu. F ini udh punya pacar dan seorang perantau yg dateng jauh dr Jawa tengah. Singkat kata F sering curhat ke gw masalah ceweknya ke gue. Jadinya sampe skrg gue hafal banget masalah2 apa aja yg udh dia alami sm pacar dia selama hampir 2 tahun ini. Masalah yg paling sering dia ceritain ke gue a...

Continue

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Continue