πŸ‘© - 23 Tahun

Gue salah satu mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.. Semester akhir yang mengharuskan gue berjuang lebih extra lagi untuk bisa lulus dengan biaya sendiri tanpa ada campur tangan keluarga.. Anyway, gue bisa dibilang mahasiswi yang cukup pintar dikelas...

Baca Selengkapnya
  • 91 views
  • 3 months ago

πŸ‘© - 19 Tahun

Gue anak ke 4 dari 6 bersaudara , bokap dah lama meninggal dan nyokap baru meninggal tahun lalu karna covid . Tbh gw masih ga bisa trima kepergian nyokap dikarnakan stlh dia udah dipanggil sama Pencipta, beban tanggung jawab yg dia kasih ke gw too much , financial gw yg kacau tp harus muter otak bu...

Baca Selengkapnya
  • 86 views
  • 3 months ago

πŸ‘© - 812 Tahun

Cinta, sejuta rasa sejuta kasih.. Penuh asa tanpa pamrih.. Begitulah cinta yang seharusnya hadir. Cinta yang tulus, cinta yg murni. Sang lotus hidup dalam limpahan kasih dan cinta yang utuh. Tumbuh dan berkembang dengan doa dan harapan di pundak. Sang lotus muda belajar untuk merekah dan menawan....

Baca Selengkapnya
  • 259 views
  • 11 months ago

πŸ‘© - 26 Tahun

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk....

Baca Selengkapnya
  • 367 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 0 Tahun

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia...

Baca Selengkapnya
  • 341 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 25 Tahun

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatk...

Baca Selengkapnya
  • 396 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 25 Tahun

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatk...

Baca Selengkapnya
  • 369 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 22 Tahun

DEAR KALIAN SEMUA KALIAN ADA YANG BUTUH MASKER GAAAA!!! ATAU APA KEK SIAPA GITU YANG LAGI PENGADAAN MASKER!!! GUE MULAI STRESSS HIKSSSSSS TOLONGIN GUE GAIS

Baca Selengkapnya
  • 322 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 22 Tahun

Halooo… Gue mahasiswi, cewek, 22th. Sblmnya, gue gak terlalu suka curhat di real life. jdi gue curhat di tmpt ini karna yaa ini anonim dan gue ngerasa safe. Soooo, lgsg ke menu utamanya aja ya. Gue overthinking person. Gue sangat tau kl gue orangnya suka berpikir secara berlebihan. Mikirin hal yg...

Baca Selengkapnya
  • 370 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 24 Tahun

Jadi, gue suka sama satu cowo, panggil aja si A. Gue tadinya biasa aja sama dia bahkan gue bukan tipe cewe yang gampang akrab sma cwo ato punya bnyak tmn cwo. Tapi ada situasi yang nampilin sisi gentleman nya ke gue tiba2. Lah gw kan jadi, gue sma dia aja gpernah ngobrol sma sejali, tiba2 care bgt g...

Baca Selengkapnya
  • 268 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 25 Tahun

Wajar nggak sih kalau mimpiin satu orang yg sama berulang kali? Udah lama mimpiin dia berkali2 dulu, akhir2 ini makin sering malah coba kucatat ternyata satu minggu sekali memimpikan dia dalam 3 minggu terakhir ini. Dia teman lama sih, pernah satu TK, SD dan SMA, tapi tidak dekat, tidak akrab, bah...

Baca Selengkapnya
  • 249 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 25 Tahun

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya i...

Baca Selengkapnya
  • 315 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 24 Tahun

Sedih banget!!! Gue tau gak cuma gue yang mengalami beratnya krisis pandemi ini. Tapi boleh kan gue cerita ngeluapin kekesalan dan kesedihan gue ini Kantor gue di awal pandemi muncul gak ada potongan gaji dan gak ada pengurangan karyawan. Semenjak PSBB aktif lagi sekarang, muncul lah pemotongan...

Baca Selengkapnya
  • 264 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 25 Tahun

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya...

Baca Selengkapnya
  • 233 views
  • 1 year ago

πŸ‘© - 22 Tahun

semenjak gue ninggalin dia skrg dia jadi keliatan brbda dari raut wajahnya yg dulu sllu tersenyum kini berubah 180' bgt jd ky depresi?gmn dia mau sembuh?sdngkan kunci kesembuhannya nya gue yg nyakitinya. gue tau gue jahat.dan rasa bersalah itu ada smpe skrg. ktnya gue bermulut manis jago bgt n...

Baca Selengkapnya
  • 219 views
  • 1 year ago