Cowok - 20 years old

Jadi gini, Gue punya 5 adek. Gue anak pertama. Dan kita 5 perempuan 1 laki-laki. Gue punya adek cowok sebut saja namnya Rio( nama samaran) dia adek gue yang pertama. You knows, kalau di anggota keluarga ada anak cowok sendiri... Pasti disayangnya ampun-ampunan... Gue benci itu. Ibu gue lebih sayang sama adek gue itu si Rio. Ketimbang semuanya. Setiap hari kalau dia lakuin kesalahan, selaluuuuu aja di bela. Ini serius. Bahkan nmembuat adek gue selalu berlindung ke ibu gue. Dulu kalau gue salah atau misalnya gak mau disuruh. Pasti ibu gue selalu marahin gue. Gue gak belajar pasti emak gue nyuruh gue buat belajar, Dan ini gak berlaku buat adek gue si Rio itu. Sumpah!!!! Hari ini, dia disuruh beli makanan di belakang rumah yang jaraknya dekat abis... Dia gak mau!!! Ngebentak nyokap gue dan lemparin duit ke nyokap. GUE MARAH... Dan kalian tau apa ? Gue diomelin sama nyokap untuk diem!!! Karena katanya suara gue gede! Dan takut di denger tetangga.. Dan Rio ??? Dia gak diomelin sama sekali!!! Gue gila!!!! Adek gue sering kayak gini .. Adek gue udah umur 17 tahun cuyyy ... Udah kelas 12 SMA!!!!! KELAKUANNYA KAYAK BOCAH!!! COWOK LAGI!!! Sumpah ya, gue sebagai anak pertama selalu mikir tentang masa depan... Gue udah kerja, dan ngebiayain dia spp sekolah bulanannya yang harganya 600 ribu.. Sedangkan gaji gue udah dipotong abis buat biaya listrik dan lain-lain. Fyi, bokap gue ojek online. Cuman buat makan doang... Kira-kira orang kayak dia, gue biayain lagi atau enggak ? Gue sumpah, kesel banget hari ini sama dia....

  • 27 views
  • 1 month ago

Comments

0
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!