Rahasia - 25 years old

Jadi ceritanya aku deket sama dia dulu sekitar 3 tahun lalu Trus karena ada kesalahpahaman akhirny nggak jadian Trus setelah itu jadi temen biasa aja tapi nggak memutus komunikasi sebagai teman Trus dia kan ternyata udah punya pacar trus putus udah 1,5 tahun tuh Habis itu setelah putus Dia tiba tiba tanya ke aku yang kebetulan ada acara di sekolah Dia kayak tanya , kamu bareng siapa kesananya ? ( Ke acaranya ) itu Trus aku bilang bareng temen . Setelah itu ada acara beda lagi sekitar beberapa minggu gitu dia tanya lagi dan jawabanku sama aku bareng sama temen Maksutnya dia mau ngajak bareng ? Apa aku aja yang geer ya ?

  • 31 views
  • 2 months ago

Comments

0
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!