Rahasia - 30 years old

Aku bingung dengan aku yang sekarang aku jenuh aku kesepian gak Ada yang mengerti aku seperti yang dulu,aku belajar untuk menjadi dewasa dengan apa2 aku hadapi dengan lapang dada. Aku mau jadi pribadi yang baik. Kalau marah aku untuk memilih diam dari pada memilih adu mulut atau berantem karna sudah cape mengalami hal seperti itu. Aku bingung harus bagaimana? Aku terperangkap dengan keadaan galau gundah dll. Tapi aku harus ingat tuhan, Hanya meminta dirinya biar hatimu tetap tenang menghadapi semua Ini.

  • 26 views
  • 2 months ago
Voted by sicantik22

Comments

1
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

2020-09-24 03:30:41
Bukan gak ada yang mengerti kamu, tapi ini seperti hanya kamu yang berpikir seperti itu. Untuk hal ini coba kamu tanya ke diri kamu sendiri dulu, kamu maunya seperti apa. Kalo bisa sih aku saranin kamu buat cerita ke orang yang kamu percaya. Setidaknya bertukar pikiran dengan orang lain bisa membantu kamu. Berdoa kepada Tuhan udah bener banget kok, terkadang hal ini bisa membuat hati lebih rileks. Semangat, kamu pasti bisa!