Rahasia - 25 years old

Aku udah mau 18, dan sekarang kupikir aku udah benar2 sembuh.. Tapi aku masih bingung sama diri sendiri..sebelumnya, aku punya masa lalu yg cukup berat buat aku pribadi, hal itu yg buat aku tumbuh jd introvert, penakut, rendah diri++++++.. Aku selalu merasa, keluargaku ga harmonis, aku ga pernah bisa curhat&dekat sama ortu, ga kayak teman2ku yg lain.aku iri sekali.. Meskipun serumah, aku bahkan hampir ga pernah bicara, mereka jg kayak gitu ke aku, bahkan sejak aku kecil...bahkan saat aku minta pendapat tentang dimana/jurusan apa yg bagus untuk lanjut, mereka masa bodoh, ga mau tau... Aku bingung, serasa ga ada support..oke, kalo masalah uang, mereka selalu ngasih kok, bimbel juga, tapi gimana ya, serasa kehidupan dalam rumah sama sekali ga ada...aku juga susah punya temen, karena masa lalu aku yg pernah di bully di masa SMP...aku jadi trauma buat percaya dgn 'teman', aku tau, mungkin sifatku membosankan, ga asik, ga lucu..tapi aku ga bisa berubah menjadi 'org lain' buat dapat teman kan?. Sekarang, Aku udah intropeksi, beratus2 kali mungkin, aku masih ga ngerti mau aku...aku ga pengen sendiri, tapi aku juga ga suka terlalu lama dekat sama orang. Sebelumnya, tahun pertama SMA aku sekolah di sekolah Asrama, karena ga nyaman dirumah... Tapi selama disana, justru aku semakin ngerasa berat, dikelilingi banyak teman, selalu ngumpul dalam segala keadaan, 24 jam, aku benar2 tertekan, aku selalu berpikiran negatif tentang mereka, sampai akhirnya, saat kupikir mereka udah terlalu dekat dengan aku, aku memutuskan pindah sekolah, dan mulai dengan identitas baru..sekarang, disekolah baru, aku butuh adaptasi berbulan2 lamanya, hanya untuk bisa bicara dengan teman sekelas yg lain.. Untuk masalah perasaan, aku pernah suka sama seseorang, 1x, Dia bilang, aku org yg pertama kali buat dia suka(Dia cowok yg pendiam, dan ga suka bergaul dengan cewek, teman2nya cowo semua)..sebenarnya, begitu juga aku, tapi aku ga pernah bilang ke dia, selalu dia yg lebih memperhatikan aku...tapi, saat aku udah merasa dekat, aku tiba2 menghilang dari dia..menghilang yg sampe dia nelponin teman2 aku yg lain, cari kabar tentang aku..dan aku lakuin itu sampe 2x, dan dia selalu welcome, dan malah minta maaf saat aku datang lg ke dia.. Sekarang aku menghilang lagi..tapi jujur, aku pengen datang lagi kedia, cuman sekedar jadi teman aja..tapi aku takut, aku bakal pergi lagi, aku tau itu ga enak, tapi aku bingung, aku pengen mendekat sekaligus menjauh di saat bersamaan...aku pengen berteman, punya sahabat, tapi aku benci terlalu dekat dan terlalu terbuka dengan orang lain, karena mereka yg akan lebih mudah menikam kamu, sebenarnya :'( Bingung aku harus kayak apa

  • 33 views
  • 1 month ago
Voted by sicantik22

Comments

1
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

2020-09-14 08:57:21
That isn't ansos! Itu cuma kamu yang belum berdamai sama masa lalu. Kamu yang belum bisa maafin diri kamu di masa lalu. Kamu yang masih ragu untuk melangkah maju. Kalo kamu kaya gitu terus, kamu bakalan stuck at that fucking moment. Saran dari aku, kamu harus berdamai dengan masa lalu kamu. Seberat apapun masa lalu kamu, coba deh kamu ikhlaskan. Setelah itu kamu ajak ngobrol kedua orangtuamu. Untuk berubah, hanya diri kamu sendiri yang dapat merubahnya. Bukan orang lain, bukan lingkungan tapi kamu! Satu lagi, coba untuk berpikir positif ya!