Rahasia - 27 Tahun

Aku udah nikah... udah punya baby... aku nikah 3tahun ini.. Masuk usia pernikahan 3tahun gatau kenapa cobaan banyak, awalnya aku sering berantem sm suami cuma perkara ekonomi aja karna emang perekonomian keluarga tergantung suami aja, sampai akhirnya setelah annku lepas ASI kebetulan aku ditawarin lagi kerja di kantorku yang dulu. Dengan banyak pertimbangan dan diskusi sama suami akhirnya aku boleh kerja lagi, semua berawal disini, mulai kerja mulai keluar rumah, mulai los kontakan sama siapa aja, sampai akhirnya si mantan datang dengan segala nostalgianya. Yaelaahhh... gampang banget aku tuh bapernya, kita di perantauan tapi masih satu kota jadi sering banget nyuri nyuri waktu buat ketemu. Hubungan kita berjalan kayak pacaran dulu hampir setahun, sampai akhirnya kita memutuskan mengakhiri semua karna emang kita udah sama-sama menikah punya anak. Masalah timbul disiini, aku baper iya baper banget tibatiba dia menjauh bingung gak suka sedih aja gitu tapi juga ngrasa males aja kalo mau hubungan lagi. Cuma memang gak bisa di pungkiri ada rasa rindu kangen ahhh gak enak. Kadang lihat suami ngrasa salah aku. Lihat anak lebih salah lagi. tapi rasanya tuh... ahhh kalian pernah gak sih ngrasain kayak gini sumpah ini perasaan gak enak banget banget. Rasanya yaudah semua kembali normal, tapi di hati kayak ada perasaan gak enak banget gak bisa ungkapin aku tuh. Emang sejak dulu aku tipe yang gak bisa kesepian, hp sepi aja bingung udah sedih sendiri. Karna emang suami jarang hub kalo gak bener-bener butuh banget. Kadang benci banget sama diri sendiri, kebiasaan yang dulu pas single masih ke bawa sampek berumahtangga gini.

  • 102 views
  • 2 months ago

Respon atau Dukungan

0

Login atau Register dulu sebelum Tulis Respon atau Dukungan...


Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!

Login atau Register dulu sebelum Tulis Respon atau Dukungan...