Cewek - 22 years old

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan aku? Cewek biasa aja manis juga engga gendut dan kerjaannya ngomel mulu ke pacar aku. Terus sekarang aku lagi pusing sama kerjaan yg numpuk, gaji lewat gitu aja gara2 bokap nyuruh aku ngambil kredit hp. Jujur kesel demi apapun! Uang ada ngapain ngambil kredit dan malah nyiksa aku tiap gajian, belum lagi tante yg nyindir2 minta jatah gaji aku (sampe aku pusing nih orang baik tapi kok malah ada maunya) Jujur sekarang yang aku rasain aku gak percaya diri, aku bodoh banget gabisa secantik cewek2 diluar sana, udah jelek aku gak bisa atur uang juga. Maaf lagi stress soalnya

  • 39 views
  • 1 month ago
Voted by x and 2 other users

Comments

1
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

2020-09-14 09:00:57
Abaikan saja ucapan orang lain. Jadi diri kamu sendiri. Cantik itu relatif. Dan semua wanita itu cantik, jika mereka percaya dengan dirinya sendiri. So pede aja, yang tau hidup kamu itu ya cuma kamu. Mereka mah cuma bisa berkomentar. Toh selama kamu ngerasa bahagia, ya berarti kamu menghargai hidupmu. Urusan orang lain, mah lupain aja! Be yourself and love yourself!