Cewek - 22 years old

semenjak gue ninggalin dia skrg dia jadi keliatan brbda dari raut wajahnya yg dulu sllu tersenyum kini berubah 180' bgt jd ky depresi?gmn dia mau sembuh?sdngkan kunci kesembuhannya nya gue yg nyakitinya. gue tau gue jahat.dan rasa bersalah itu ada smpe skrg. ktnya gue bermulut manis jago bgt nyepik,romantis+humoris udh sepaket dlm diri gue,jago bgt mainnin perasaan,tarik ulur dan bikin jatuh cinta.seolah" tulus tp ternyata engga,dan saat udh buat jatuh cinta gue pergi gt aja?hampir semua cowok blng gt,padahal gue emg orgnya care,baik sama siapa aja,dan gategaan.ya gue ky dibilang tukang php lah,mlh sering ada cowok yg nyumpahin gabener/sampe nangis?,mlh ada yg pura" sakit berat itu udh biasa.agar gue gapergi.jjr gue ngerasa bersalah smpe skrg.gegara ego gue gue nyakitin banyak org. tujuan gue pngn bahagiain orglain yg gapunya harapan lg,nyatanya malah buat org itu berharap lebih ke gue.mau kembali nyembuhin luka dia?tp nanti ujung"nya mungkin dia bakal lebih sakit.dan berulang lagi siklus ini lagi dan lagi. tadinya gue mau berbuat baik tp malah mempersulit diri guee. dan disaat dia sm orglain guepun ngerasa ga terima,gue kembali lagi,baperin lagi,dia ninggalin pacarnya.dan guepun pergi lagi.idiot memang.gue nyesel smph udh buat jatuh cinta berkali" tp tujuan gue bukan dia. skrg gue gangerespon siapapun.mskpn ada yg ngajak nikah.tp tujuan gue bukan pacaran lg tapi sukses dl trs menikah.smga kesalahan gue dimasalalu bisa dijadiin pelajaran.dan gue pun udh minta maaf ke semua org yg udh gue baperin. kl dia sm orglain skrg gue ikhlas beneran hhe.meskipun dia msh sering posting dn kode lainya yg nunjukin sulit moveon ,tp gue gapeduli dan garespon lagi.dan smgga dia bisa bahagia:) dan dapetin org yg lebih baik dari gue. tp gue jjr kdng kngn dia sih hha,cm gue gamau ganggu dia lg,takut dia makin gabisa moveon..gue udh lupain lembaran itu,dan gue udah punya lembaran baru dalam hidup gue.sialnya dia sering banget dateng dimimpi gue.dan makin bikin gue merasa bersalah kl inget itu aneh apa sih yg dia sk dari gue?pdhl gue memperlakukan dia dengan sangat buruk.dan gue brni buat marahain dia kl dia salah dan gue cenderung kasar malah.dia org yg smart yg suka ikut lomba olimpiade disukain banyak cewek dan mukanya jga cakep ky bule gt dan anehnya, cowok yg songong,angkuh bgt orgnya.so cool kl didepan org dan cowok yg cuek bebek bgt dan terkenal cuek sm cewek,yg dulunya musuh sih,dan ngehina gue bgt dulunya.. tp dia mlh jdi luluh sm gue dan pas pcrn sma guepun kl lg sma gue dia berubah 180' jadi ky "anak kecil" yg tkt bener kl gue pergi dan jadi sosok yg manja bener pdhl asli dia orgnya jaiman gengsian terlihat cool kl didepan orglain.dia yg cuek orgnya ngomong aja seperlunya.tp ke gue bawel bnrr.dan ke gue terbuka bgt brbd sma kepribadian dia yg dikenal misterius. kata dia gue emg bukan cewek yg nurutin apa mau dia tp gue membuat dia be better.mukanya yg jutek berubah 180' kl lg sama gue, ky suka cengengesan anjir ky badut hhaa.jaimnya ilang mlh ky orgil kl lagi ngehibur gue.jadi romantis jga pdhl dia kaku.jd kngn sih kl inget sma momen yg ky gini,tp bukan sma orgnya hhee. emg tujuan gue dari awal cm emg pngn bales dendam, krn dia udh ngehina gue.tp aneh gue malah aga baper krn kt org dia tulus bngt kegue (shbtnya yg bilang)dan keliatan bgt jga sih. krn emg sebelumnya kata shbtnya,dia belum pernah seberkorban dan sesayang ini ke cewek. menurut gue dia banyak kelebihan dan dia dengan mudah bs dapetin pengganti gue.tp dia mlh sulit moveon yg bikin gue merasa bersalah sampe skrg.ydhlah hhe wherever you are,i miss you idiot. -tp boong hha-

  • 37 views
  • 1 month ago

Comments

0
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!