Rahasia - 25 years old

Aku paling benci keadaan dimana orang² terdekatku jodoh²in aku sama orang yang dikata deket juga engga. 1. Aku pernah dijodoh²in sama kakak tingkat aku di kantor gara² katanya muka kita mirip. Yaampun mo diliat dari sisi mana pun juga gada miripnya dasar orang² ni ya bikin kesel, sampe ada orang kantor yg ngira aku jadi sama orang ini, yakali. Aku sempet baper yaampun syaland ni hati, padahal aku tu terkenal cuek bgt orangnya. Dan ternyata si orang ini, dia suka sama temen aku, yg orangnya emang lebih baik sih dari aku, lebih cantik juga, lebih dewasa. Ya itu hak orang ini utk suka cewe lain, aku nda ngelarang (aku siapa memangnya ngelarang²). Tapi wktu itu kondisinya si cewe ini masih ada hubungan sama cowonya (tapi cuma komitmen doang, mereka gapernah pacaran) dan orang yg aku ceritain tadi jadi orang ketiga dong, sampe mereka putus. Wow. Dan orang ini tau klo dia dijodo²in sama aku pun dia ga tertarik sama sekali sama aku. Fine, aku memang tak terlihat wkwk. Baiklah. Untung aku ga baper terlalu dalem, alias baper dalam diam alias baper secepat kilat haha. 2. Ada 5 orang baru di kantor, pindahan dari kantor lain, satu dari 5 orang ini blm menikah umurnya 25 tahun ini. (Aku 22 th ini) dia udah ada cewe, aku udah tau karena dia pernah cerita juga pas kita kumpul² sambil kenalan. Rekan² kantor khususnya ruangan aku seneng banget jodoh²in aku sama dia (5 orang ini semuanya jadi rekan ruangan aku). Sampe wktu itu aku kegep lg ngobrol berdua doang trus difoto dikirim ke grup. Omg, ga jelas semua. Padahal kita ngobrol² gapenting juga. Dia ini orangnya baik. Ga cuman baik ya. Super baik. 2 dari 5 orang tadi punya temen seangkatan di beda subbagian sama aku. Mereka uda deket banget kemana² selalu bareng. Aku yg seruangan sama 2 orang ini aja jarang keluar bareng (pas awal² kenal sih) Entah kenapa aku suka gitu sama dia, karena dia orangnya baik banget. Aku paling gabisa dibaikin melting Dia selalu bantuin aku, trus suka nimbrung pas lg ngobrol bareng yg lain, trus dia juga yg lebih cepet akrab daripada orang² baru lain. Aku pengen cerita tp ini panjang bgt. Jadi nama samaran aja ya. Dia namanya dani. Si dani ini temen seangkatan si risa (yg beda subbag sama aku). 1 orang lg yg seruangan sama aku yg seangkatan sama risa namanya iman. Aku punya temen deket di kantor (seangkatan sama aku) namanya eni, febi, sama wita. Kebetulan temen aku eni ini deket sama risa. Pas orang² baru ini masih awal², risa ini sering banget ngajakin keluar kantor abis jam kantor, makan siang gitu. Dan yg diajak ya si dani, iman, sama temen aku si eni ini. Padahal aku seruangan sama dani ama iman. Ngga ngajak coba emang aku tak terlihat fix. Tapi gara² mereka sering keluar bareng, aku ngerasa temenku eni ini lebih deket sama dani :' dan entah kenapa aku ngerasa sakit. Aku ngerasa dani ini baik. Tapi ternyata dia baiknya ga cuma ke aku aja. Aku makin tersadar. Kadang² aku nangis. Yaampun kocak bat dah, nangis dong :( padahal dia bukan siapa² aku. Kira² aku suka dalam diam tuh 4-5 bulan kayaknya. Sampe aku pernah mikir, apa aku confess ke dia aja ya kalo aku suka sama dia. Tp aku mengurungkan niat, karena aku gamau jadi orang ketiga. Sampe aku bikin motivasi buat diri aku sendiri kalo ibaratin dia udah nikah, berarti aku ga usah suka sama dia. Pokoknya sampe aku nyari kesalahan² dia yg bisa bikin aku illfeel biar aku gasuka sama dia. Soalnya dia tu orangnya jaim bgt parah. Makanya aku gabisa cari cela nya dia. Eh disuatu ketika dia ngobrol sama aku bla bla bla, dia ngomongin dia mau bantuin anak² baru masuk subbag sesuai keinginan nya, tp pake orang dalem, tp disitu aku lgsung mandang, dia tu kelewat baik, tp saking baiknya dia ga sadar dia bikin kecewa (karena pas aku dulu masuk subbag yg nentuin ya pejabat kantor, bukan orang² dalem) Bangke dah, paling gasuka orang jujur. Itu dia, cerita aku yg gajelas ini. Terimakasih sudah membaca. Kalo ada yg mau nanya silakan

  • 15 views
  • 1 month ago
Voted by x

Comments

0
😃 😄 😜 😡 😍 💩 😪 😱 😨 😂

Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!