Cewek - 26 Tahun

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk. Nyokap masih tetep ngeyel g mau pake masker dlm rmh dan pengen tetep "share makanan dan alat makan". Akhirnya td malem nyokap ngaku... aduh kukira demam dan g enak badan krn corona ternyata krn sakit gigi (parah) untung aja g kena..... Sinting ya dia... selama masa dia merasa sakit dan demam ga ada tuh ngomong ke gw buat hati2 sm dia. G nyuruh gw jaga jarak ,ga mau pake masker, terus sengaja batuk dan bersin tanpa ditutup. Dan lebih parahnya lagi dia ngobrol sm tukang sayur g pake masker. Padahal itu sayur dibeli juga sama tetangga. Kalau beneran kena kan dia jadi nularin ke mana2. Pas kejadian tukang sayur, gw udh cepet2 ngasih masker ke nyokap, terus seudah msk rmh nyokap marah2 dan akhirnya berantem sm gw. Apa jangan2 memang sengaja dan mikir kalau gw kena semua hrs kena. Biar gw ga mati sendirian. Orang sinting kaya gini enaknya diapain? Gara2 org kaya gini, coro na di indo ga beres2. Ga bisa jaga jarak dan ga mau pake masker. Kalau kena ga mau ngaku dan malah sembunyi dan sengaja nularin ke org lain. Dan pikiran mrk kalau gw kena lu semua hrs kena Nanti bakal ada klaster baru. "Klaster ibu2 ga tau diri yg sengaja nularin dan bikin 1 kampung lockdown"

  • 204 views
  • 6 months ago

Respon atau Dukungan

0

Login atau Register dulu sebelum Tulis Respon atau Dukungan...


Belum ada saran/dukungan/respon nih!

Ayo, jadi pemberi saran/dukungan/respon yang PERTAMA!

Login atau Register dulu sebelum Tulis Respon atau Dukungan...