aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2nya sama laporan magangnya, aku lagi kangen sama d...

Continue

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Continue

Pertama2 aku ingin berterima kasih pada penyedia layanan ini. Khususnya CRPG teman sekelasku saat SMA Aku adalah anak brokenhome. Sejak umur 3 tahun aku dititipkan di rumah nenekku. Mamaku sibuk bekerja setiap hari. Hidupku tentu berbeda dengan anak lainnya, tapi aku berusaha tetap ceria seperti manusia normal. Saat SMP aku punya pacar yang t...

Continue

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya itu pengen ngajak ketemuan terus,, dan di chatnya j...

Continue

Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw sekeluarga dr cara dia 'ngatur2' dan nyalah2in apapun yg gw dan klrga gw lakuin. Nyebelin, sok bener dan self-center bgt. Dan dia g pernah tuh bantu keuangan keluarga atau minimal 'nawarin'. Pdhl dia bisa kaya gitu krn dibantu klr...

Continue

Aku bingung dengan aku yang sekarang aku jenuh aku kesepian gak Ada yang mengerti aku seperti yang dulu,aku belajar untuk menjadi dewasa dengan apa2 aku hadapi dengan lapang dada. Aku mau jadi pribadi yang baik. Kalau marah aku untuk memilih diam dari pada memilih adu mulut atau berantem karna sudah cape mengalami hal seperti itu. Aku bingung harus...

Continue

Sekarang lagi libur, lalu tiba-tiba ibu saya bilang mau pergi liburan. Mendadak hari Senin besok dia bahkan ga ngomong apapun ke saya. Dan masalahnya tadi pagi saya baru belanja barang di online shop. Dan kemungkinan barang baru sampai antara hari Senin-Rabu. Terus saya bilang "kok mendadak? Pesanan saya gimana udah pesen barang dari online shop...

Continue

Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi diri teruss, tapi setiap aku berhubungan sifat ku bermunculan lagi kalo lagi marah diem nya. Kalo udh di diemin pasangan aku rasanya berdosa karna telah mencuekin gara2 aku ga suka sama kelakuan nya. Aku harus bagaimana merubah si...

Continue

Dari awal Kita bertemu, perasaan aku memang Kita di khusus kan untuk cuma berteman.. karna tuhan sudah memperlihatkan untuk semuanya dirimu seperti apaa.. Dan setelah berjalan nya waktu. Kenapa aku bisa memikirkan Kamu. Apa karna aku sudah di kecewakan dengan yg lain waktu itu,dan pas Kamu masuk mood aku yang ingin rasanya di cintai... Dan setela...

Continue

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya ngga bisa diem, dr kmrn sampe hari ini, udah 2 ka...

Continue

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beberapa kali melakukan Video call. Tetapi saat diminta...

Continue

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia kangen bgt sampai masuk kedalam mimpi sore ini, se...

Continue

Gue kenal gemini sejak akhir september.. Pembahasan awal cuma saling kepo aja.. Makin kesini, makin tumbuh rasa sayang.. Semakin hari semakin dalam.. Dia sempat menghilang beberapa saat sampai akhirnya dia minta email gue untuk ngirim file document, isinya seperti ini: "Bung, kali ini aku akan mengatakan yang sebenarnya. Kau tau tidak mengapa ak...

Continue

Gini, gue baru balik umorh oktober 2019. Gue tanya ama Tuhan di ka'bah, maksudnya selama ini gue dikasih mimpi yg kadang2 suka jadi kenyataan itu apa sih? Gue minta jawabanya. udah tuh. Ke mekah cuman buat nanya gitu doang wkwk Pas gue dimadinah abis jalan2 siang panas beud, gue balik ke hotel nunggu zuhur. Eh Tuhan kasih gue jawaban lewat tidur...

Continue

Memang, terkadang hal yang baru membuatmu lupa pada hal yang lama Membuaimu hingga kau lupa bahwa akulah sosok yang menemanimu saat kau sendiri Yang mengulurkan tangan saat kau jatuh Yang menyemangatimu saat kau lemah Tapi mengapa justru dia yang menerima pialanya sementara akulah yang berjuang untukmu?! Akan ku bawa cintamu kembali padaku...

Continue