Gue harus memilih apakah mau melanjutkan hubungan ini atau nggak. Rupanya hubungan yg berlangsung 5 tahun ini nggak berhasil. Gue pikir semuanya akan mudah karna kita memiliki banyak kesamaan, tapi ternyata nggak gitu. Seiring bertambahnya usia, gue punya banyak kesibukan dan dia pun sama. Sebenarnya itu bukan masalah utamanya. Di usia gue...

Continue

Kebanyakan nonton film horor jadi top banget deh paranoid ku. Pergi ke kamar mandi pas kebangun di malem hari aja bisa dag dig dug banget. Mati lampu bentar aja udah insomnia sepanjang malem. Padahal juga ga ada apa-apa cuma perasaan ga jelas aja. Tapi ganggu banget rasanya. Gimana ya cara ngilangin paranoid (yang udah kebangetan menurutku) ?

Continue

Gue salah satu mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.. Semester akhir yang mengharuskan gue berjuang lebih extra lagi untuk bisa lulus dengan biaya sendiri tanpa ada campur tangan keluarga.. Anyway, gue bisa dibilang mahasiswi yang cukup pintar dikelas tapi gue tidak merasakan itu because masih banyak...

Continue

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan aku? Cewek biasa aja manis juga engga gendut dan ker...

Continue

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatkan diri ku sendiri untuk tidak baper tapi semakin...

Continue

kita tdk bisa mengubah orang lain dan tidak ada yang sempurna, trs kebahagiaan juga gak bisa bergantung sama orang lain ya kan? aku pengen ngubah sifat2 jelekku yang bikin aku sedih kayak suka cembruan,iri, banding2in diri sendiri sama oranglain. sejujurnya aku capek, dari dulu sampe sekarang aku selalu ngerasa kadang gak pernah sneng, apalagi kal...

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Seharusnya ku tak memulai semua Semua cerita antara kita Yang kini tinggal kenangan Akan kubuktikan bahwa ku bisa tanpamu Kau memang tercipta bukan 'tuk bersamaku Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti Takkan kau temukan pada yang lain Yang sangat mencintaimu lebih dariku

Continue

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatkan diri ku sendiri untuk tidak baper tapi semakin...

Continue

Jadiiii waktu itu gua pernah curhat dimarih kan yaa masalah cowo... Hubungan tanpa status itu berlanjut sampai gua kuliah btw hehe Terimakasih byk yg udh ngingetin gua waktu itu buat fokus ujian2 dan gausah cinta2an dulu yg dipikirin.. Yaa gua udh melewati masa2 itu.. Dan bersyukur bgt gua keterima di PTN dan jurusan yg gua mau, satu tahun yg la...

Continue

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya itu pengen ngajak ketemuan terus,, dan di chatnya j...

Continue