Ribet pertemanan emang toxicc

21
0
iniKisahku Cover

Aku lagi bingung banget sama diri aku karena seharusnya aku respon kayak gimana yaa ke temen yang begini. Jadi ada beberapa temen aku yang seru g banget sepelein kalo kita udah janjian mau main. Mungkin emang bener itu sepele cuman menurutku itu hal yang aku selalu nantiΒ²in karena kita jarang ketemu kan, yaa meskipun ada juga yang satu tempat kerja tapi jarang kan punya freetime buat refreshing gitu. Ada juga dua temenku yang aku kenal sejak SMP. Mereka juga sama kayak gitu. Jadi aku sering kayak bt lebih ke marah gitu sih karena mereka udah janji tapi giliran aku udah belaΒ²in samaΒ²in waktu mereka dengan enaknya bilang gak jadi. Aku jadinya bingung aja harus respon apa. Karena setiap kali aku marah ada salah satu dari mereka yang bilang aku tuh ambekan banget jadi orang. Jadi aku mempertanyakan hal itu aja sih. Masalah nya aku sering banget diginiin dan aku selalu yang yaudah gitu paling btΒ² dikit sahnya main lagi tapi kali ini gak tau kenapa menurut aku udah cukup aja sih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *