Siapa yang salah sih

35
0
iniKisahku Cover

Tolong guys sebenarnya siapa yang salah? Aku udh ga tau harus ngomong ke mana lgi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Aku punya sahabat kita udh dekat banget tapi selalu bermasalah soal pacar nya dia. Begini aku dari awal memang gasuka pacarnya karena ketidaksopanan, kurang rohani, dan masih banyak lagi. Kenapa aku bisa tau? Karena dia pernah tinggal di rumah ku (alasan logis ya, jan pikir macam”) jdi aku tahu semua sifat ny. Kalian bayangin di posisi aku gimana? Aku selalu kasih tau dia klo pacar nya tuh ga baik dan dia awalnya dengerin tapi berjalannya berubah. Jadi tahun baru kemarin, dia hampir putus kan dan aku senang banget tapi pada akhirnya mereka balikan dan lebih parah, aku benar-benar ga dianggap dia sahabat kah? Dia sah hri itu, pacar nya dtg ga kasih tau aku dan keluargaku, sejahat itu. Namanya sahabat kok gitu? Klo dia sepenting itu kamu kok ga cerita dia dtg. Oh iya btw pacar nya beda daerah gitu. Sekarang omongan ku ga di gubris lewat aja cuma say thank u dan benar-benar ga dibaca, Aku capek punya sahabat kek gini. Aku ga mau sahabatan lgi jg g bisa Karena tiap hari ketemu. Satu kalimat dari pacar nya yg buat aku sakit hati “kamu jangan dengerin dia dulu, klo ada apa” ngomong in sama aku dulu”. Masalahnya tiap kali dia ketemu sama pacarnya semua berubah sikap nya terhadap ku ga layak disebut sahabat, aku capek mau tutup mata ga bisa karena sayang sama sahabat ku capek dan nangis terus ga tau hrs gmn lgi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *