Takut Mayat

17
0
iniKisahku Cover

berawal dari gw di kritik gara2 ada kerabat meninggal dan gw gk ikut mandiin. akhirnya gw bikin thread disini..
gw tau memandikan jenazah adalah penghormatan terakhir bagi yg meninggal, tapi itu adalah hal yg sanggat sulit di lakukan buat orang yg punya trauma atau phobia sm jenazah..

ketika nyebut kata “mayat” bahkan ketika gw ketik ini aj, perut mual bgt rasanya.. rasa takut gw ini ga separah kaya dulu yg bisa sakit cuman gara2 lihat orang meninggal..
trauma gw bermula ketika gw saat itu msh kelas 5 SD, gw pulang sekolah lewat jalan tepi sungai, tempat gw main dulu sebelum akhirnya di bangun kanal banjir,, jalan ini tergolong sepi dan jarang di lewati..
saat gw lewat gw berhenti karena ada banyak bgt kupu2 sm lalat yg ngerubungin sesuatu, dan dari tempar gw berdiri saat itu pun baunya ke cium menyengat bgt, dan ketika gw deketin itu ternyata mayat.. baunya gw msh inget bgt sampai sekrang.. 2x lbh menyengat dari hewan, klo dulu sekolah pernah belajar materi kompos, itu perpaduan antara sampah organik + pupuk kandang dan sedikit berbau gas LPGΒ :D, pokoknya bgtu lah,, susah di gambarinya..:D

menurut gw perkiraan mayat tsb sudah meninggal sejak 4-5 harian,, yg bikin gw trauma bukan cuman dari bau tapi kondisi mayat tsb yg sudah sdikit hancur karena mungkin di makan ikan, di pelipis kepala ada kya bekas memar dan mata yg bagian kelopak mata yg udah sdikit hancur, tubuh yg mulai membengkak juga.. gw muntah dan shock bgt.. gw pulang ibu gw nyiapin makan yg ga gw sentuh sdikit pun.. ketika gw bilang ke ibu gw klo gw nemu mayat dia ga nanggepin serius, karena mungkin yg dia pikir mayat yg gw maksud ada di game atau ntahlah.. tapi melihat kondisi gw yg keliatan shock bgt.. tanggan dan tubuh gw yg gemeteran jg.. ibu gw tanya nemu mayat gimana, gw cerita dan nunjukin tempat dimana gw nemu mayat tsb.. ibu gw pun shock dan muntah setelah itu dia telfon polisi dan ga lama polisi pun dateng..

gak lama yg gw denger dari ibu gw,, keluarganya dateng tapi menolak buat di lakukan otopsi dan milih buat langsung di kuburin.. dan yg di beritakan mayat tsb tewas tenggelam, karena katanya sehari sblm korban menghilang dia keliatan depresi dan kemungkinan bunuh diri..

analisa gw (ceilah kya detektifΒ :D:p)
korban wanita umur sekitar 16 tahun.. tenggelam hal yg ga masuk akal menurut gw, karena yg gw liat saat itu pelipis kepala ada bekas memar seperti di pukul, dan ga cuman di kepala tapi bagian tanggan, lu boleh bilang klo itu mungkin hantaman dari batu2 sungai.. tpi dari posisi mayat, terutama tanggan yg seharusnya agak mengepal atau seperti mencakar karena kurangnya oksigen dan seperti tercekik.. lidah yg seharusnya juga agak menjulur dan mulut yg seharusnya agak terbuka sedangkan itu nga.. jadi menurut gw korban di bunuh.. dgn hantaman di kepala lalu di buang ke sungai..

ya itu pemikiran gw aj sih yg mungkin dangkal karena gw bukan forensik yg lbh ahli dan tau.. karena bisa aj itu dari pemikiran gw yg saat itu shock..
setelah kejadian gw nemu mayat itu, gw sakit selama hampir 2 minggu gw di infus makanan pun masuk lewat infus.. karena gw ga bsa makan dan pasti muntah..
sekian cerita gw yg longpost dan mungkin ga gunaΒ :D:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *