Udah mulai emosi

25
0
iniKisahku Cover

Gue mau bahas sodara gue nih, jadi gue pernah ceritakan gue punya sodara deket disamping rumah gue dia sebenenrnya tante gue sih janda yg tinggal sama anaknya yg cuma 2 tahun lebih tua dari gue.

Gue kesel sama mereka soalnya mereka menggampangkan masalah minjam meminjam uang ke gue.

Gue mah tipe orang yg gak pelit sama masalah uang ya makanya digampangin sama orang *kalo mereka yg gak tau diri*

Kenapa gue bisa segondok ini sama mereka? Well.. Jadi gue pernah gak sengaja liat anaknya tante gue ini bongkar celengan (kebetulan celengannya bentuk ice cream gitu jadi bisa di buka tutup) dan disitu gue liat ada banyak uang 100rban, 50rban, dan 10rban. Gue pikir itu uang tabungannya lumayan banyak juga ya. Btw anaknya ini udah kerja di BEI dengan gaji 4 jutaan/ bulan.

Tapi baru bulan kemaren tante gue minjem uang 300 buat bayar arisannya jujur saat itu gue gak ada uang gue cuma punya 50rb, dalem hati gue kok kenapa dia gak minjem ke anaknya sih kan bisa pake uang tabungan dulu.

Trus tadi dia minjem ke gue 100rb jujur uang gue di dompet cuma itu satu2nya tapi gue takut mereka blom makan, yaudah gue kerumahnya buat ngasih uang ini eh pas gue masuk liat tante gue lagi makan lahap banget gak nawarin pula yaudah gue kasih uang 100rb itu ke tante gue. Padahal gue blom makan sama sekali sekarang ๐Ÿ™

Jadi intinya gue kesel ke mereka bisa segampang itu minjem2 uang ke gue apa salahnya pake uang tabungan dulu gitu mereka gak mikir gue kan belom kerja uang gue ya cuma jajan aja dr bokap. Se bokek-bokeknya gue, gue gak pernah minjem2 uang ke orang karena gue gak mau ngerepotin orang jadi gue mencoba pake uang tabungan gue aja.

Dan gara2 mereka terkadang gue jd susah nabung, dikit lg ulang tahun sahabat gue dan gue gak bisa ngasih apa2 karena gak ada uang lg. Bukannya gue gak mau bantu sodara tapi kalo lama-lama gue kaya digampangin gini ya siapa sih yang gak kesel? Sekarang gue lg makan 2 bungkus indomie soto pake bon cabe saking kaga ada duitnya coba ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *