Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo gw. Cuma gw msh bingung gmn mutusin nya. Gw ga betah dikatain mulu, yg anjing lah, bangsat lah, semuanya dikatain ke gw kalo dia lg sebel atau moodnya ga jelas. Blm lagi tangannya ngga bisa diem, dr kmrn sampe hari ini, udah 2 kali dijambak. Masalah sepele jd gede kalo sama dia. Apalagi pernah waktu itu gw liat di hpnya chat ama cewe lain, mana chat nya yah begitulah "rada intim", jelas dia yg salah, bukannya minta maaf tp gw dibilang bangsat, asu, dijambakin lg, hampir ditampar sama ditendang, dikiranya gw nuduh yg ngga" pdhl gw liat di hpnya sendiri. Setelah gw blg gw liat hpnya dia lgsg pucet, lgsg dihapusin chatnya, dia blg ga enak sama gw, tp dia ga bisa blg maaf -_-. Gw capek, pingin putus cuma bingung nyari waktu yg tepat. Soalnya dia lg duka jg.

Comments (2)

x OP Mendingan Tinggal dah daripada Begitu mulu...
2 years ago
catatanhp TOXIC! JUST LEAVE IT!
2 years ago

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw s...

Continue

Halo, nama aku m. aku tinggal di kota banjar. Aku mau berbagi cerita tentang kisah cintaku. Aku mempunyai teman sebut...

Continue

. K o s o n g .

Continue