Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya itu pengen ngajak ketemuan terus,, dan di chatnya juga suka chat² mesum, seperti ngajak ciuman / ml.. Dan yg gak gw terima kenapa pacar gue itu beberapa kali suka bales chat mantannya itu.. Sampai gw mau putusin cowok gue,, Kalo kayak gitu berarti cowok gue udah selingkuh kan di blkg gw?? Tapi cowok gw gak mau putus,, Dan dia bilang, kalo mantannya itu emang rada begitu orgnya, dan pacar gue bilang dia gk pernah ngelakuin itu sama mantannya,, mantannya ngomong² mesum gitu cuman di chat doang.. Sampek skrg masih trauma bgt kalo keinget kejadian itu.. Susah bgt,, Bahkan gue udah larang² cowok gw, dan jgn bales chat mantannya.. Dan pernah mantannya ngucapin ulang tahun & lebaran (pakek nomer baru, karena nomer lama diblokir sma cowok gw).. Tapi ttep aja pacar gw ngebales.. Ngebales "iyaa,, terimakasih"... Kayak gitu suka trauma,, dan kesel lebay gak sih gw kyk gini??

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Aku tau manusia itu tidak ada yang sama. Tapi aku suka melihat keperbedaan Ini kenapa dia gak gini ya kenapa dia gak git...

Continue

Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi...

Continue

Gw gagal dapet beasiswa. Cari uang tambah susah,apa gw hrs maksain kuliah. Gw g tau cita2 dan bakat gw apa. Gw juga bkn...

Continue