iniKisahku - IniKisahku is a safe and confidential platform for individuals struggling with mental illness or any other personal issues. Our experts are here to help you find solutions to your problems and provide support in a non-judgmental environment.

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Dulu waktu gue baru 4-6 bulanan pacaran sama cowok gw,, mantannya suka masih ngechat dan ngajak balikan terus.. Sampek ketahuan sama gue, dan gue baca isi chatnya.. Mantannya itu pengen ngajak ketemuan terus,, dan di chatnya juga suka chatĀ² mesum, seperti ngajak ciuman / ml.. Dan yg gak gw terima kenapa pacar gue itu beberapa kali suka bales chat mantannya itu.. Sampai gw mau putusin cowok gue,, Kalo kayak gitu berarti cowok gue udah selingkuh kan di blkg gw?? Tapi cowok gw gak mau putus,, Dan dia bilang, kalo mantannya itu emang rada begitu orgnya, dan pacar gue bilang dia gk pernah ngelakuin itu sama mantannya,, mantannya ngomongĀ² mesum gitu cuman di chat doang.. Sampek skrg masih trauma bgt kalo keinget kejadian itu.. Susah bgt,, Bahkan gue udah larangĀ² cowok gw, dan jgn bales chat mantannya.. Dan pernah mantannya ngucapin ulang tahun & lebaran (pakek nomer baru, karena nomer lama diblokir sma cowok gw).. Tapi ttep aja pacar gw ngebales.. Ngebales "iyaa,, terimakasih"... Kayak gitu suka trauma,, dan kesel lebay gak sih gw kyk gini??

Another Story

Aku tau manusia itu tidak ada yang sama. Tapi aku suka melihat keperbedaan Ini kenapa dia gak gini ya kenapa dia gak git...

Continue

Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu a...

Continue

Kebanyakan nonton film horor jadi top banget deh paranoid ku. Pergi ke kamar mandi pas kebangun di malem hari aja bisa d...

Continue

Setiap orang pasti punya kenangan buruk. Kenangan buruk merupakan bagian dari hidupmi yang Tak bisa di hilangkan,tetapi...

Continue

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekit...

Continue

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke...

Continue