Aku tau manusia itu tidak ada yang sama. Tapi aku suka melihat keperbedaan Ini kenapa dia gak gini ya kenapa dia gak gitu mungkin yang dulu di spesialin udah tidak dapat lagi dengan hubungan di spesial Ini. Tapi aku gak bisa ngatur km harus gini gtu, karna aku juga orang nya gak suka di atur. lama2 aku akan cape dengan hubungan Ini. Tapi aku cape juga mengenal orang baru lagi. Mengenal orang baru itu mulai dari nol lagi. Sekarang aku cuma jalani seperti air mengalir sampai dimana..

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Gue kenal gemini sejak akhir september.. Pembahasan awal cuma saling kepo aja.. Makin kesini, makin tumbuh rasa sayang.....

Continue

Gue anak ke 4 dari 6 bersaudara , bokap dah lama meninggal dan nyokap baru meninggal tahun lalu karna covid . Tbh gw ma...

Continue

Hai guys, bagaimana malam ini?semoga allah selalu memberi kita kebahagiaan yah :) Baiklah saya ingin curhat sedikit t...

Continue