Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu aku sayang banget sama si taurus tapi lama2 kok berubah dia semakin kesini jadi pembohong. Itu yang aku gak suka. Walau pun aku sayang sama dia. Aku gak bisa bertahan dengan hubungan banyak bohong. Dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Dia kembali komunikasi sama aku Dan aku akhirnya kasih dia kesempatan kedua. Dan lagi2 aku salah menilai dia untuk berubah menjadi lebih baik. Akhirnya aku berfikir untuk benar2 meninggalkan dia untuk selama nya.

Comments (1)

catatanhp Hahaha aku juga punya mantan taurus. Diawal emang manisnya luar biasa banget! Eh tapi kok makin lama ada yang aneh. Sampe terakhir kali dia menghilang bagai ditelan bumi. Padahal online di sosmed!
2 years ago

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan y...

Continue

Aku bingung dengan aku yang sekarang aku jenuh aku kesepian gak Ada yang mengerti aku seperti yang dulu,aku belajar untu...

Continue

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke...

Continue