Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi diri teruss, tapi setiap aku berhubungan sifat ku bermunculan lagi kalo lagi marah diem nya. Kalo udh di diemin pasangan aku rasanya berdosa karna telah mencuekin gara2 aku ga suka sama kelakuan nya. Aku harus bagaimana merubah sifat ku seperti Ini. Sudah 2 kali aku kehilangan sesorang yang aku cintai Dan ujungnya menyesal banget. Aku cuma ingin di perhatikan sama pasangan itu aja. Tapi aku malah di cuekin balik. Mungkin belum saatnya aku dapat pasangan yang mengerti aku. Aku tau sebagai pasangan Kita harus saling mengerti.

Comments (2)

catatanhp Simple answer. Kamu harus tanya sama diri kamu sendiri dulu. Berubah gak harus karena orang lain tapi berubah karena kemauan diri kamu sendiri. Mungkin ada yang salah dari cara kamu buat dapetin perhatian si dia, coba deh kamu evaluasi lagi flashback. Dan coba kamu untuk lebih mengenal dia luar dan dalam. Tak kenal maka tak sayang!
2 years ago
MaskerGirl Komunikasi mu perbaiki, dan berubah itu buat diri sendiri ya bukan karena pasangan. Berubah itu emang ga gampang step by step aja tapi berprogess. Semoga bisa ya! mangat!
2 years ago

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Pertama2 aku ingin berterima kasih pada penyedia layanan ini. Khususnya CRPG teman sekelasku saat SMA Aku adalah anak...

Continue

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, b...

Continue

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan y...

Continue