Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan apa lagi kalau Kita mau main keluar sama temen2 ditanyain lu sama siapa aja kenal apa tidak sama dia. Scorpio terkenal setia nya Dan kebanyakan cowo scorpio it bucin nya kebangetan. Mungkin Tanda dia sayang banget sama pacarnya sih. Scorpio cepat jatuh cinta nya apa lagi dia kalau nyaman dengan seseorang itu pasti langsung baper😁 bener kan scorpio???

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, b...

Continue

Sedih banget!!! Gue tau gak cuma gue yang mengalami beratnya krisis pandemi ini. Tapi boleh kan gue cerita ngeluapin ke...

Continue

Gue salah satu mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.. Semester akhir yang...

Continue