iniKisahku - IniKisahku is a safe and confidential platform for individuals struggling with mental illness or any other personal issues. Our experts are here to help you find solutions to your problems and provide support in a non-judgmental environment.

Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan apa lagi kalau Kita mau main keluar sama temen2 ditanyain lu sama siapa aja kenal apa tidak sama dia. Scorpio terkenal setia nya Dan kebanyakan cowo scorpio it bucin nya kebangetan. Mungkin Tanda dia sayang banget sama pacarnya sih. Scorpio cepat jatuh cinta nya apa lagi dia kalau nyaman dengan seseorang itu pasti langsung baper😁 bener kan scorpio???

Another Story

Apa yg bisa membuat kalian bertahan dlm suatu hubungan? Rasa sayang atau kenyamanan? Bagaimana yaa? Aku.. Sudah ngga...

Continue

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketik...

Continue

saya sudah berpacaran 4 tahun lebih dengan pacar saya, hubungan kami adalah hubungan yang serius, sekarang ini kami teng...

Continue

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku b...

Continue

Dalam hidup kita selalu dihadapkan oleh banyak pilihan. Dari banyak pilihan tadi kalian akan mengkerucutkan pilihan menj...

Continue

Jadi gw punya cowok... Skrg udah 1 tahun pacaran.. Gue masih trauma bgt sama kelakuan mantannya ke pacar gue.. Du...

Continue