Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beberapa kali melakukan Video call. Tetapi saat diminta untuk bertemu di suatu tempat, sangat susah sekali. Selalu ada saja alasan dari dia, Seperti sedang ada meeting atau dia sedang ada banyak kerjaan yang terpaksa harus lembur dan merasa lelah. saya sudah mencoba untuk mengerti tentang persaan dia tetapi ya dia tetap marah karena dia berfikir saya tidak mengerti tentang dia..... Lalu seiring dengan waktu ada saatnya memang kita harus benar-benar mundur dan tidak memaksa kehendak untuk bersatu. Apakah saya harus mundur? atau tetap maju untuk memperjuangkan dia? Terkadang aku berfikir apakah aku pantas untuk dia yang seperti itu? karena banyak orang bilang, dia itu terlalu mapan dan kamu belum siap. Ada juga saya sempat menyampaikan apakah kita ingin begini saja? Lalu dia menjawab "Ya, aku gak mau kamu pergi. Aku takut kehilangan kamu?" Apa yang harus saya lakukan?

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo...

Continue

Jadi gini, udah beberapa bulan ini gue kenal cowok di kantor baru gue. Dia cowok yg basically cute, polos dan kekanakan...

Continue

Apa yg bisa membuat kalian bertahan dlm suatu hubungan? Rasa sayang atau kenyamanan? Bagaimana yaa? Aku.. Sudah ngga...

Continue