Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, orgnya tajir dan terkesan terlalu memanjakan doi.. Berimbas pada hubunganku kini brsamanya, doi slalu berharap lebih kepadaku. Dimana aku tidak bisa memberikan apa yg mantannya berikan. Gaya hubungan kamipun berbeda, sangat sederhana.. Aku sedih.. Aku gak tahu harus bagaimana. Satu mantan terakhir.. Adalah perempuan yang memberinya pengalaman berhubungan badan pertama kalinya. Bagaimana yahh.. Seharusnya aku kuat dan ambil smua resikonya sejak awal pdkt. Namun.. Aku kira aku kuat, ternyata tak jarang aku dibuat apaya... Sedih? Minder? Kecewa? Terkadang, ntah bagaimana.. Obrolan kami pun akhirnya menyinggung pengalamannya itu, membuatku kembali tergores luka. Saat ini, aku kembali merasa rendah.. .rasanya aku tidak ada apa2nya dibanding wanita2 itu.. Yg 1 mengambil hatinya bahkan sampai sekarang.. Yang 1 mampu memberi sgalanya untuknya Yang 1 tlah memberinya pengalaman pertama yg tak mungkin dia lupakan. Lalu, Aku bisa apa?

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Aku ngerasa gak pede dengan kelakuan dia kayak gitu.yah,aku wanita yg ingin kalau dia musatnya ke aku. Aku emang gak...

Continue

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan y...

Continue

Hai selamat pagi/siang/sore/malam. Kenal gue enggk nih wkwk, oke gue devano putra aldebaran,emm sebenernya itu bukan nam...

Continue