Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke kiri tp dia nyambung ke kanan Ok,deh kalo gitu sia2 gw ngomong,mending diem aja daripada ribet dan dituduh dan dimaki mulu sm org yg merasa paling teraniaya gr2 gw nanya (ups,kalo di otaknya gw NGATUR)

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Gue harus memilih apakah mau melanjutkan hubungan ini atau nggak. Rupanya hubungan yg berlangsung 5 tahun ini nggak berh...

Continue

Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu a...

Continue

Gue anak ke 4 dari 6 bersaudara , bokap dah lama meninggal dan nyokap baru meninggal tahun lalu karna covid . Tbh gw ma...

Continue