iniKisahku - iniKisahku adalah tempat dimana seseorang dapat berbagi perasaan dan pikirannya dengan orang lain secara daring.

Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw sekeluarga dr cara dia 'ngatur2' dan nyalah2in apapun yg gw dan klrga gw lakuin. Nyebelin, sok bener dan self-center bgt. Dan dia g pernah tuh bantu keuangan keluarga atau minimal 'nawarin'. Pdhl dia bisa kaya gitu krn dibantu klrg gw. Kita bkn berharap dikasih uang, gw sekeluarga jg tau diri lah, dia susah cari uang. Dulu nyokap pernah minta tolong bayarin listrik dulu nanti diganti. Masa dia tiap jam, ngomong trs2an ''ganti uangku, kasih aku lebih krn udh bantu transfer!'' Semoga aja cepet kena azab biar tau rasa dan jgn kaya 'kacang lupa kulit'

Another Story

Terima kasih telah menemani berjuang. Namun,tetap aku memilih mundur dan berhenti KARENA terlalu lelah mempertahankan y...

Continue

Jadi, gue suka sama satu cowo, panggil aja si A. Gue tadinya biasa aja sama dia bahkan gue bukan tipe cewe yang gampang...

Continue

okeyy...buat org2 yg gak tau social anxiety itu apa...bisa digugel dulu krn aku mau langsung keinti saja.. social anxiet...

Continue

Aku mendapatkan pasangan taurus. Taurus itu memang setia banget dia mau melakukan apa yang mau sama pasangan nya. Dulu a...

Continue

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo...

Continue

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek b...

Continue