Gue harus memilih apakah mau melanjutkan hubungan ini atau nggak. Rupanya hubungan yg berlangsung 5 tahun ini nggak berhasil. Gue pikir semuanya akan mudah karna kita memiliki banyak kesamaan, tapi ternyata nggak gitu. Seiring bertambahnya usia, gue punya banyak kesibukan dan dia pun sama. Sebenarnya itu bukan masalah utamanya. Di usia gue yg menginjak 25 tahun ini, gue pengen punya pasangan yg penuh tanggung jawab. Pasangan yg dewasa secara utuh. Namun gue nggak menemukan hal itu di dirinya. Gue harus memutuskan hubungan ini tapi bingung gimana caranya. Mungkin karna udah terlalu lama. Tapi nggak baik juga kalau ditahan tahan. Wah, perasaan gue benar benar kacau.

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekit...

Continue

curhat sekaligus, sharing cerita.. gw main game mmorpg di smartphone, namanya toram online.. gw termasuk player lama...

Continue

Gw ga ada temen buat curhat, apapun itu kebanyakan gw diem aja. Gw rada" kecewa, nunggu timing yg pas buat putus dr cowo...

Continue