iniKisahku - iniKisahku adalah tempat dimana seseorang dapat berbagi perasaan dan pikirannya dengan orang lain secara daring.

Gue harus memilih apakah mau melanjutkan hubungan ini atau nggak. Rupanya hubungan yg berlangsung 5 tahun ini nggak berhasil. Gue pikir semuanya akan mudah karna kita memiliki banyak kesamaan, tapi ternyata nggak gitu. Seiring bertambahnya usia, gue punya banyak kesibukan dan dia pun sama. Sebenarnya itu bukan masalah utamanya. Di usia gue yg menginjak 25 tahun ini, gue pengen punya pasangan yg penuh tanggung jawab. Pasangan yg dewasa secara utuh. Namun gue nggak menemukan hal itu di dirinya. Gue harus memutuskan hubungan ini tapi bingung gimana caranya. Mungkin karna udah terlalu lama. Tapi nggak baik juga kalau ditahan tahan. Wah, perasaan gue benar benar kacau.

Another Story

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketik...

Continue

Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan a...

Continue

Gue salah satu mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.. Semester akhir yang...

Continue

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekit...

Continue

Hai selamat pagi/siang/sore/malam. Kenal gue enggk nih wkwk, oke gue devano putra aldebaran,emm sebenernya itu bukan nam...

Continue

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. a...

Continue