butuh effort seperti apalagi sih buat dia bisa berubah?

Comments (0)

There are no comments.

Top Users

User Score
x 9
jnnice 3
dones 2
MinC 0
Angeline 0

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenap...

Continue

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. a...

Continue

Jadiiii waktu itu gua pernah curhat dimarih kan yaa masalah cowo... Hubungan tanpa status itu berlanjut sampai gua kuli...

Continue