Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw sekeluarga dr cara dia 'ngatur2' dan nyalah2in apapun yg gw dan klrga gw lakuin. Nyebelin, sok bener dan self-center bgt. Dan dia g pernah tuh bantu keuangan keluarga atau minimal 'nawarin'. Pdhl dia bisa kaya gitu krn dibantu klr...

Continue

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke kiri tp dia nyambung ke kanan Ok,deh kalo gitu sia2 gw ngomong,mending diem aja daripada ribet dan dituduh dan dimaki mulu sm org yg merasa paling teraniaya gr2 gw nanya (ups,kalo di otaknya gw NGATUR)

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Haaa... mo crita sm siapa bingung... mrk mostly maunya aku mendengarkan mrk tpi ngk mau mendengarkan aku.. pas aku curhat ada yg malah balik curhat.. pas aku curhat ada yg suruh aku bersyukur krn ada orang lain yg lebih menderita... pas aku curhat suruh ibadah aja curhat sm Tuhan...haaah~

Continue

Aku pengen pindah kuliah aja... tpi aku punya satu orang yg bener2 baik... dia ngerangkul aku... dia selalu nemenin kerja kelompok aku bahkan klo itu ngk terlalu nguntungin bagi dia... dia suka chat aku bahkan ketika dia ngk butuh apapun... aku blum prnah ktmu orangnya di real life krn ini kuliah online... tpi aku harap di real life juga aku bisa a...

Continue

Jadiiii waktu itu gua pernah curhat dimarih kan yaa masalah cowo... Hubungan tanpa status itu berlanjut sampai gua kuliah btw hehe Terimakasih byk yg udh ngingetin gua waktu itu buat fokus ujian2 dan gausah cinta2an dulu yg dipikirin.. Yaa gua udh melewati masa2 itu.. Dan bersyukur bgt gua keterima di PTN dan jurusan yg gua mau, satu tahun yg la...

Continue

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beberapa kali melakukan Video call. Tetapi saat diminta...

Continue

Jadi, gue suka sama satu cowo, panggil aja si A. Gue tadinya biasa aja sama dia bahkan gue bukan tipe cewe yang gampang akrab sma cwo ato punya bnyak tmn cwo. Tapi ada situasi yang nampilin sisi gentleman nya ke gue tiba2. Lah gw kan jadi, gue sma dia aja gpernah ngobrol sma sejali, tiba2 care bgt gtu. Dan usut punya usut trnyata dia emg sifatnya g...

Continue

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk. Nyokap masih tetep ngeyel g mau pake masker dlm r...

Continue

Wajar nggak sih kalau mimpiin satu orang yg sama berulang kali? Udah lama mimpiin dia berkali2 dulu, akhir2 ini makin sering malah coba kucatat ternyata satu minggu sekali memimpikan dia dalam 3 minggu terakhir ini. Dia teman lama sih, pernah satu TK, SD dan SMA, tapi tidak dekat, tidak akrab, bahkan tidak pernah kontak. Sebelum pandemi ini juga...

Continue

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenapa? Sederhananya,KARENA saya mau dia dapat yang lebih baik dari pada saya. Tapi,dari dia saya banyak belajar Belajar tentang bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus tanpa mengharapkan balasan.dan belajar menahan diri untuk ti...

Continue

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Continue

Sedih banget!!! Gue tau gak cuma gue yang mengalami beratnya krisis pandemi ini. Tapi boleh kan gue cerita ngeluapin kekesalan dan kesedihan gue ini Kantor gue di awal pandemi muncul gak ada potongan gaji dan gak ada pengurangan karyawan. Semenjak PSBB aktif lagi sekarang, muncul lah pemotongan gaji dimana uang kehadiran gue gak dibayar! Dan p...

Continue

Dalam hidup kita selalu dihadapkan oleh banyak pilihan. Dari banyak pilihan tadi kalian akan mengkerucutkan pilihan menjadi dua pilihan. Dan disaat itulah kalian terpaksa harus mengambil pilihan sulit. Hari ini tiba saatnya aku harus menghadapi dua pilihan itu. Aku harus meninggalkan seorang wanita demi wanita lain. Semua kemungkinan sudah aku p...

Continue

Aku mau curhat nih, jadi akutuh sedih dan minder banget akhir2 ini.. aku ngerasa miskin banget sementara orang2 disekitarku pada berkecukupan... aku tau kalo gak seharusnya aku mikirin hal2 sepele kayak gitu.. tapi mau gimana, aku kuliah semester 6 maksud hati mau cari kerjaan part time buat nambah2 ongkos, tapi aku gak punya ijazah, ijazah SMA ku...

Continue