Kehidupanku sekarang bingung mau lanjut hidup atau tidak, tapi di belakang masih banyak sayang kepadaku. Tapi aku merasa lelah dengan kehidupan Ini. Setelah kehidupan aku, aku buat hancur gara2 aku sendiri, apakah tuhan menguji seperti Ini biar aku merasa jera rasanya seperti apa setelah di perbuat di Dunia Ini dan harus berhati2 dengan semuanya. T...

Continue

okeyy...buat org2 yg gak tau social anxiety itu apa...bisa digugel dulu krn aku mau langsung keinti saja.. social anxiety itu kecemasan sosial gtu..hehe.. aku itu orgnya susah brgaul, selalu takut n apalgi situasi sosial , presentasi dll..awalnya aku mikir mgkin krn aku orangnya introvert atau pemalu gitu..makanya berbeda dari temen2 lain... tp...

Continue

Sekarang saya sudah selesai Dia baik,sangat baik. Tapi ada hal yang bikin saya nggak mau lagi terlalu berharap Kenapa? Sederhananya,KARENA saya mau dia dapat yang lebih baik dari pada saya. Tapi,dari dia saya banyak belajar Belajar tentang bagaimana menyayangi seseorang dengan tulus tanpa mengharapkan balasan.dan belajar menahan diri untuk ti...

Continue

Entah knp rsnya ada yg hampa.. kosong skli.. ketika ada kejadian menyenangkan rsnya kurang.. ketika ada kejadian kurang menyenangkan seperti kepergian seseorang aku ngk bisa merasa sedih atau nangis... sering kali aku bingung dengan emosi aku.. sering kali aku ngk tau apa yang aku rasakan... aku dah coba crita soal ini dan mostly they don t really...

Continue

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan khusus? Terimakasih.

Continue

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan aku? Cewek biasa aja manis juga engga gendut dan ker...

Continue

Jadi gini, Gue punya 5 adek. Gue anak pertama. Dan kita 5 perempuan 1 laki-laki. Gue punya adek cowok sebut saja namnya Rio( nama samaran) dia adek gue yang pertama. You knows, kalau di anggota keluarga ada anak cowok sendiri... Pasti disayangnya ampun-ampunan... Gue benci itu. Ibu gue lebih sayang sama adek gue itu si Rio. Ketimbang s...

Continue

Seperti biasa ini tentang adik saya yg bodoh, dia maafin pacarnya lagi (setelah buat salah). Saya yg melihat itu jadi: 1. Kesal, kok adik saya masih aja tetap sama itu cowok. 2. Sedih, karena udah saya bilangin pun ga didenger, malah dia "melindungi" cowoknya. 3. Kecewa, karena adik saya merendahkan dirinya sendiri cuma buat cowok macam...

Continue

Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi diri teruss, tapi setiap aku berhubungan sifat ku bermunculan lagi kalo lagi marah diem nya. Kalo udh di diemin pasangan aku rasanya berdosa karna telah mencuekin gara2 aku ga suka sama kelakuan nya. Aku harus bagaimana merubah si...

Continue

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku berbeda dari anak2 lain. semua tampak senang dan bahagia dengan sekolah dan teman2nya. sedangkan aku setiap hari menghitung waktu hingga kelulusan atau libur , tiap pulang aku selalu seperti " hah akhirnya satu hari terlewati" ka...

Continue

Aku udah nikah... udah punya baby... aku nikah 3tahun ini.. Masuk usia pernikahan 3tahun gatau kenapa cobaan banyak, awalnya aku sering berantem sm suami cuma perkara ekonomi aja karna emang perekonomian keluarga tergantung suami aja, sampai akhirnya setelah annku lepas ASI kebetulan aku ditawarin lagi kerja di kantorku yang dulu. Dengan banyak...

Continue

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2nya sama laporan magangnya, aku lagi kangen sama d...

Continue

Seharusnya ku tak memulai semua Semua cerita antara kita Yang kini tinggal kenangan Akan kubuktikan bahwa ku bisa tanpamu Kau memang tercipta bukan 'tuk bersamaku Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti Takkan kau temukan pada yang lain Yang sangat mencintaimu lebih dariku

Continue

Ada cowok sebut aja F Dia temen dr kantor lama gue dlu. F ini udh punya pacar dan seorang perantau yg dateng jauh dr Jawa tengah. Singkat kata F sering curhat ke gw masalah ceweknya ke gue. Jadinya sampe skrg gue hafal banget masalah2 apa aja yg udh dia alami sm pacar dia selama hampir 2 tahun ini. Masalah yg paling sering dia ceritain ke gue a...

Continue

Kita di kasih kehidupan yang baik dan buruk,tinggal manusia nya lagi mengatur kehidupan seperti apa. Apakah hidup itu menjadi pembelajaran buat Kita? Ya benar sekali hidup itu mempelajari kehidupan Kita yang sesungguhnya. Kadang hidup itu susah dan senang. Hidup mengajarkan Kita menjadi lebih kuat. Banyak kesalahan2 yang aku perbaiki untuk menjadi...

Continue