iniKisahku - IniKisahku is a safe and confidential platform for individuals struggling with mental illness or any other personal issues. Our experts are here to help you find solutions to your problems and provide support in a non-judgmental environment.

Waktu terus berjalan,yang aku mau hanya memperbaiki diri dalam diriku untuk menjadi orang yang baik. Semasa hidupku aku lupa dengan orang sekitar aku sampe akhirnya aku terjatuh. Orang yang masih sayang aku hanya orang tua ku dan yang lain pun menghindar karna aku lagi terjatuh. Aku di support orang tua ku harus bangkit dari kehidupan aku yang terp...

Continue

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku berbeda dari anak2 lain. semua tampak senang dan bahagia dengan sekolah dan teman2nya. sedangkan aku setiap hari menghitung waktu hingga kelulusan atau libur , tiap pulang aku selalu seperti " hah akhirnya satu hari terlewati" ka...

Continue

ini cerita ku saat kerja di 1 perusahaan,saat aku melamar perkerjaan tersebut ya dari temen. jujur aku tidak mau awalnya , mungkin karena faktor ekonomi ya mau gak mau saya terima. saya berpikir kerja sama temen itu tidak enak apa lagi gak dkt. berjalannya waktu saya di trima lalu kerja di sana . masuk 1 bulan sudah mulai aneh. dari atasan yang mul...

Continue

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk. Nyokap masih tetep ngeyel g mau pake masker dlm r...

Continue

Dari awal Kita bertemu, perasaan aku memang Kita di khusus kan untuk cuma berteman.. karna tuhan sudah memperlihatkan untuk semuanya dirimu seperti apaa.. Dan setelah berjalan nya waktu. Kenapa aku bisa memikirkan Kamu. Apa karna aku sudah di kecewakan dengan yg lain waktu itu,dan pas Kamu masuk mood aku yang ingin rasanya di cintai... Dan setela...

Continue

Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan apa lagi kalau Kita mau main keluar sama temen2 ditanyain lu sama siapa aja kenal apa tidak sama dia. Scorpio terkenal setia nya Dan kebanyakan cowo scorpio it bucin nya kebangetan. Mungkin Tanda dia sayang banget sama pacarnya sih...

Continue

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia kangen bgt sampai masuk kedalam mimpi sore ini, se...

Continue

Aku sedari kecil sudah broken home, orang tua bercerai. Lalu aku ikut bersama ibuku, singkat cerita ibuku menikah lagi, bukan nya bahagia yang ku dapat tapi malah menambah penderitaan. Sedari sd hingga aku besar, banyak penderitaan yg ku alami. Singkat cerita, saat ini ayah tiriku sudah meninggal tahun 2021, dan ternyata ibuku memiliki ‚Äúhubungan‚ÄĚ...

Continue

Gini, gue baru balik umorh oktober 2019. Gue tanya ama Tuhan di ka'bah, maksudnya selama ini gue dikasih mimpi yg kadang2 suka jadi kenyataan itu apa sih? Gue minta jawabanya. udah tuh. Ke mekah cuman buat nanya gitu doang wkwk Pas gue dimadinah abis jalan2 siang panas beud, gue balik ke hotel nunggu zuhur. Eh Tuhan kasih gue jawaban lewat tidur...

Continue

Seharusnya ku tak memulai semua Semua cerita antara kita Yang kini tinggal kenangan Akan kubuktikan bahwa ku bisa tanpamu Kau memang tercipta bukan 'tuk bersamaku Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti Takkan kau temukan pada yang lain Yang sangat mencintaimu lebih dariku

Continue

Aku paling benci keadaan dimana orang² terdekatku jodoh²in aku sama orang yang dikata deket juga engga. 1. Aku pernah dijodoh²in sama kakak tingkat aku di kantor gara² katanya muka kita mirip. Yaampun mo diliat dari sisi mana pun juga gada miripnya dasar orang² ni ya bikin kesel, sampe ada orang kantor yg ngira aku jadi sama orang ini, yakali. Aku...

Continue

Aku udah nikah... udah punya baby... aku nikah 3tahun ini.. Masuk usia pernikahan 3tahun gatau kenapa cobaan banyak, awalnya aku sering berantem sm suami cuma perkara ekonomi aja karna emang perekonomian keluarga tergantung suami aja, sampai akhirnya setelah annku lepas ASI kebetulan aku ditawarin lagi kerja di kantorku yang dulu. Dengan banyak...

Continue

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan khusus? Terimakasih.

Continue

Ini adalah curahan hati saya yang belum pernah saya bagikan kepada siapa pun, dan untuk pertama kalinya saya menceritakan kisah ini di sini. Saya baru menikah 6 bulan yang lalu, tapi sebelumnya sudah setahun dari bertemu hingga berkencan. Kami sering bertengkar setelah kencan, tidak peduli siapa yang salah, terus terang saya sangat tertekan k...

Continue

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan aku? Cewek biasa aja manis juga engga gendut dan ker...

Continue