πŸ€– - 39 Tahun

Aku sudah merasakan semua perjalanan hidup dari yang Susah sampai yang nyaman.aku bingung dengan hidupku Ini Masih ada yang kurang? Atau aku yang Masih jauh taat kepada Allah. Sampai sekarang aku ingin hidup yg lebih nyaman seperti punya pendamping. Dan saya berfikir kapan punya pasangan hidup bisa...

Baca Selengkapnya
  • 102 views
  • 3 months ago

πŸ‘© - 23 Tahun

Gue salah satu mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Jakarta.. Semester akhir yang mengharuskan gue berjuang lebih extra lagi untuk bisa lulus dengan biaya sendiri tanpa ada campur tangan keluarga.. Anyway, gue bisa dibilang mahasiswi yang cukup pintar dikelas...

Baca Selengkapnya
  • 91 views
  • 3 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

kita tdk bisa mengubah orang lain dan tidak ada yang sempurna, trs kebahagiaan juga gak bisa bergantung sama orang lain ya kan? aku pengen ngubah sifat2 jelekku yang bikin aku sedih kayak suka cembruan,iri, banding2in diri sendiri sama oranglain. sejujurnya aku capek, dari dulu sampe sekarang aku s...

Baca Selengkapnya
  • 105 views
  • 3 months ago

πŸ‘© - 19 Tahun

Gue anak ke 4 dari 6 bersaudara , bokap dah lama meninggal dan nyokap baru meninggal tahun lalu karna covid . Tbh gw masih ga bisa trima kepergian nyokap dikarnakan stlh dia udah dipanggil sama Pencipta, beban tanggung jawab yg dia kasih ke gw too much , financial gw yg kacau tp harus muter otak bu...

Baca Selengkapnya
  • 86 views
  • 3 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Jadi aku sempat berfikir untuk resign dari tempat kerjaku, tapi aku bingung karena covid kembali meningkat. Cari kerja kemungkinan akan semakin sulit. antara di paksa bertahan dengan keadaan atau tetap harus berani mengambil resiko. Aku juga sedang memulai sebuah usaha kecil tapi sangat berat sekali...

Baca Selengkapnya
  • 129 views
  • 3 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Kebanyakan nonton film horor jadi top banget deh paranoid ku. Pergi ke kamar mandi pas kebangun di malem hari aja bisa dag dig dug banget. Mati lampu bentar aja udah insomnia sepanjang malem. Padahal juga ga ada apa-apa cuma perasaan ga jelas aja. Tapi ganggu banget rasanya. Gimana ya cara ngilangin...

Baca Selengkapnya
  • 119 views
  • 4 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Seudah sepupu gw dpt kerja dia jadi belagu dan sombong y minta ampun Kerasa bgt dr cara dia ngomong dan ngrendahin gw sekeluarga dr cara dia 'ngatur2' dan nyalah2in apapun yg gw dan klrga gw lakuin. Nyebelin, sok bener dan self-center bgt. Dan dia g pernah tuh bantu keuangan keluarga atau minimal...

Baca Selengkapnya
  • 97 views
  • 4 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Omg ternyata krn otaknya miring dia sll ngira gw ngatur2. Pdhl gw nanya,pantes aja kita ribut terus. Wong gw ngomong ke kiri tp dia nyambung ke kanan Ok,deh kalo gitu sia2 gw ngomong,mending diem aja daripada ribet dan dituduh dan dimaki mulu sm org yg merasa paling teraniaya gr2 gw nanya (ups,kal...

Baca Selengkapnya
  • 97 views
  • 4 months ago

Kangen Dia.....

πŸ€– - 0 Tahun

aku sempet deket sama cowo selama 2 bulan, kita baru 2 bulan dan bahkan belum pacaran tapi bener2 kayak orang pacaran. aku jalan2 sama dia keliling jakarta, ke puncak, ke curug, naik motor berdua. tapi ya baru 2 bulan belum mulai udah kandas, kita emang sama2 lagi semester akhir. pas dia lagi sibuk2...

Baca Selengkapnya
  • 114 views
  • 4 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Ada cowok sebut aja F Dia temen dr kantor lama gue dlu. F ini udh punya pacar dan seorang perantau yg dateng jauh dr Jawa tengah. Singkat kata F sering curhat ke gw masalah ceweknya ke gue. Jadinya sampe skrg gue hafal banget masalah2 apa aja yg udh dia alami sm pacar dia selama hampir 2 tahun ini....

Baca Selengkapnya
  • 102 views
  • 4 months ago

πŸ€– - 0 Tahun

Udh di umur dimana temen2 sibuk bawa anak main. Bukan besok mau nongkrong kemana. Worry jujur. Udh usaha main dating apps biar nambah kenalan. Hari2 kerjaannya intropeksi diri apa yg salah sm gw. Kenapa gak ada yg mau sm gw. Masih takut mikirin nanti tua dan sendiri.

Baca Selengkapnya
  • 142 views
  • 4 months ago

πŸ€– - 20 Tahun

Aku pengen pindah kuliah aja... tpi aku punya satu orang yg bener2 baik... dia ngerangkul aku... dia selalu nemenin kerja kelompok aku bahkan klo itu ngk terlalu nguntungin bagi dia... dia suka chat aku bahkan ketika dia ngk butuh apapun... aku blum prnah ktmu orangnya di real life krn ini kuliah on...

Baca Selengkapnya
  • 170 views
  • 6 months ago

πŸ€– - 20 Tahun

Banyak hal2 yg agak2 kontroversial yg aku lakuin... aku bikin drama a b, aku pamer pencapaian, aku curhat kebablasan di sosmed.. semuanya semata mata cuma buat nyari perhatian aja... mo itu perhatian yg positif ato negatif.. aku pengen seseorang merhatiin aku... aku ingin seseorang tau aku ada... I...

Baca Selengkapnya
  • 177 views
  • 6 months ago

πŸ€– - 20 Tahun

Haaa... mo crita sm siapa bingung... mrk mostly maunya aku mendengarkan mrk tpi ngk mau mendengarkan aku.. pas aku curhat ada yg malah balik curhat.. pas aku curhat ada yg suruh aku bersyukur krn ada orang lain yg lebih menderita... pas aku curhat suruh ibadah aja curhat sm Tuhan...haaah~

Baca Selengkapnya
  • 128 views
  • 6 months ago

πŸ€– - 20 Tahun

Entah knp rsnya ada yg hampa.. kosong skli.. ketika ada kejadian menyenangkan rsnya kurang.. ketika ada kejadian kurang menyenangkan seperti kepergian seseorang aku ngk bisa merasa sedih atau nangis... sering kali aku bingung dengan emosi aku.. sering kali aku ngk tau apa yang aku rasakan... aku dah...

Baca Selengkapnya
  • 139 views
  • 6 months ago