Cinta, sejuta rasa sejuta kasih.. Penuh asa tanpa pamrih.. Begitulah cinta yang seharusnya hadir. Cinta yang tulus, cinta yg murni. Sang lotus hidup dalam limpahan kasih dan cinta yang utuh. Tumbuh dan berkembang dengan doa dan harapan di pundak. Sang lotus muda belajar untuk merekah dan menawan. Sang lotus muda dialirkan kasih yang mengalir...

Continue

okeyy...buat org2 yg gak tau social anxiety itu apa...bisa digugel dulu krn aku mau langsung keinti saja.. social anxiety itu kecemasan sosial gtu..hehe.. aku itu orgnya susah brgaul, selalu takut n apalgi situasi sosial , presentasi dll..awalnya aku mikir mgkin krn aku orangnya introvert atau pemalu gitu..makanya berbeda dari temen2 lain... tp...

Continue

Halo, aku mau bertanya. Kenapa banyak orang yang masih bertahan di toxic relationship? Sedangkan dia tau bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi, namun bisa bertahan hingga 4-5 tahun. Dan walaupun pada akhirnya hubungan itu berakhir, kenapa harus memakan waktu selama itu? Apakah ada alasan khusus? Terimakasih.

Continue

Doi terlihat masih antusias sekali ketika menceritakan tentang mantan gebetannya itu. Terkahir dia bahkan meminta izin dariku untuk bertanya pada mantan gebetannya itu mengapa dahulu dia menolaknya. Mengapa? Urusan kalian blm selesai? Masih penasaran yah? Belum lagi.. Hatiku terus tergores mengetahui cerita cinta doi yg lalu. Satu mantan, or...

Continue

Halo Semua, Saya ingin berbagi kisah mengenai pengalaman yang sedang aku alami. Saya sedang dekat dengan seseorang, bisa di bilang dia memiliki pikirang yang sangat dewasa dan sudah siap untuk menikah di umurnya. Saya sudah mengenal dia sudah hampir 2 Tahun. Selalu berbincang via Telfon. Beberapa kali melakukan Video call. Tetapi saat diminta...

Continue

Halo, nama aku m. aku tinggal di kota banjar. Aku mau berbagi cerita tentang kisah cintaku. Aku mempunyai teman sebut saja dia lisa, aku dan lisa sudah saling mengenal hampir 3 tahun dan aku bersahabat baik dengannya. aku juga punya teman lain bernama caroline. kami bersahabat baik dan saling bercerita jika ada masalah, tapi semua berubah ketika...

Continue

Msh inget nyokap gw. Yg g mau pakai masker kalo ketemu org,bahkan ketemu nenek juga g mau pake masker. Pada suatu ketika tiba2 nyokap beli banyak vit c dan jd rajin minum vit c. Jd tidur jam 7 malem juga (biasanya jam 11 atau 12 malem). Trs bokap nyuruh gw pake masker dlm rmh dan jgn deket2 sm mrk. Nyokap masih tetep ngeyel g mau pake masker dlm r...

Continue

Aku udah nikah... udah punya baby... aku nikah 3tahun ini.. Masuk usia pernikahan 3tahun gatau kenapa cobaan banyak, awalnya aku sering berantem sm suami cuma perkara ekonomi aja karna emang perekonomian keluarga tergantung suami aja, sampai akhirnya setelah annku lepas ASI kebetulan aku ditawarin lagi kerja di kantorku yang dulu. Dengan banyak...

Continue

Hai selamat pagi/siang/sore/malam. Kenal gue enggk nih wkwk, oke gue devano putra aldebaran,emm sebenernya itu bukan nama gue itu, itu nama pendek gue,klo gak gue pendekin kepanjangan nanti wkwk. Panggil gue Al aja oke. Gue mau bahas tentang self injury, ada yang tau self injury itu apa? Oke buat yang belum tau apa itu self injury, gue kasi tau....

Continue

Benci kesal sedih semua campur aduk. aku ga pernah menikmati masa sekolah rasanya, karena aku anak yang suram dan aku berbeda dari anak2 lain. semua tampak senang dan bahagia dengan sekolah dan teman2nya. sedangkan aku setiap hari menghitung waktu hingga kelulusan atau libur , tiap pulang aku selalu seperti " hah akhirnya satu hari terlewati" ka...

Continue

Apa yg bisa membuat kalian bertahan dlm suatu hubungan? Rasa sayang atau kenyamanan? Bagaimana yaa? Aku.. Sudah nggak nyaman. Kami sering kali bertengkar seperti common word "kita udh gk cocok" tu berlaku bagi kami. Sudah di gimana2in juga, buntu. Ingin nyerah aja rasanya. Tapi bila kami berpisah, aku belum sanggup. Aku masih menyayanginya m...

Continue

Ortu nyuruh gue nabung gk boleh belanja apapun, katanya buat beli rumahnya dia. Terus sok bijak lagi ngenasehatin "nak jangan tiru kami ya dulu ketika muda sering berfoya-foya jadi akhirnya gk punya rumah, ini rumah yg sedang kita ditempati warisan kakekmu mau dijual terus dibagi ke saudara yang lain jadi gk bisa selamanya kita tinggal disini."...

Continue

Ok, aku ga tau udah hampir setengah tahun pisah sama dia dikarnakan nyerah kena restu dan sekrng saling mempunyai pasangan. Tapi rasa sayang dan cinta itu kaya b aja ,ga sama kaya dlu sama mantan. Dan sekrng gw kena penyakit kangker usus stadium 2 udah 4bulan ini ,ga tau kenapah tiba" gw kangen dia kangen bgt sampai masuk kedalam mimpi sore ini, se...

Continue

Kehidupanku sekarang bingung mau lanjut hidup atau tidak, tapi di belakang masih banyak sayang kepadaku. Tapi aku merasa lelah dengan kehidupan Ini. Setelah kehidupan aku, aku buat hancur gara2 aku sendiri, apakah tuhan menguji seperti Ini biar aku merasa jera rasanya seperti apa setelah di perbuat di Dunia Ini dan harus berhati2 dengan semuanya. T...

Continue

Terkadang aku bingung dengan kehidupan ini, apakah kita terlahir didunia untuk belajar? hukuman kita? terdapat banyak cerita dan konspirasi yang membuat kita bingung. hidup yang harusnya tentram berdampingan tetapi malah hancur dengan 1 alasan yang dibuat oleh manusia sendiri dengan alasan yang tidak jelas. apa yang disuruh selalu ada saja asalan,...

Continue