Hi... Apa kabarnya? Aku tau dan aku yakin pasti kamu akan baca ini. Pertama, aku mau meminta maaf atas semua yang terjadi. Maaf... aku melibatkan kamu didalam hubungan aku dengan pasanganku. Aku memang pengecut, aku memang penghianat cinta sampai aku berani berpaling dari pasanganku dan itu aku lakukan untuk berkenalan dengan kamu. Aku tidak...

Continue

Apakah Anda sadar betapa banyak nya pengorbanan yang Saya lakukan selama ini? Tapi apa balasan anda ke saya? Tidak lebih dari hanya menyakiti saya.. Betapa banyak saya mengorbankan waktu hanya demi Anda? Tapi pernah kah Anda memberikan sedikit waktu untuk saya? Saya rasa tidak, Saya tahu bahwa Anda orang yang Egois tapi pernah kah saya marah karn...

Continue

Kita di kasih kehidupan yang baik dan buruk,tinggal manusia nya lagi mengatur kehidupan seperti apa. Apakah hidup itu menjadi pembelajaran buat Kita? Ya benar sekali hidup itu mempelajari kehidupan Kita yang sesungguhnya. Kadang hidup itu susah dan senang. Hidup mengajarkan Kita menjadi lebih kuat. Banyak kesalahan2 yang aku perbaiki untuk menjadi...

Continue

Waktu terus berjalan,yang aku mau hanya memperbaiki diri dalam diriku untuk menjadi orang yang baik. Semasa hidupku aku lupa dengan orang sekitar aku sampe akhirnya aku terjatuh. Orang yang masih sayang aku hanya orang tua ku dan yang lain pun menghindar karna aku lagi terjatuh. Aku di support orang tua ku harus bangkit dari kehidupan aku yang terp...

Continue

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatkan diri ku sendiri untuk tidak baper tapi semakin...

Continue

aku kenal dia baru beberapa bulan ini . dia orang nya baik, hanya saja terlalu cuek. kadang dia hangat kadang dia cuek bgt, aku berpikir mungkin karna kita belum telalu lama kenal , makanya dia bersikap seperti itu, terkadang aku berpikir aku hanya terlalu berlebihan, berulang kali aku memperingatkan diri ku sendiri untuk tidak baper tapi semakin...

Continue

Gini, gue baru balik umorh oktober 2019. Gue tanya ama Tuhan di ka'bah, maksudnya selama ini gue dikasih mimpi yg kadang2 suka jadi kenyataan itu apa sih? Gue minta jawabanya. udah tuh. Ke mekah cuman buat nanya gitu doang wkwk Pas gue dimadinah abis jalan2 siang panas beud, gue balik ke hotel nunggu zuhur. Eh Tuhan kasih gue jawaban lewat tidur...

Continue

Aku paling benci keadaan dimana orang² terdekatku jodoh²in aku sama orang yang dikata deket juga engga. 1. Aku pernah dijodoh²in sama kakak tingkat aku di kantor gara² katanya muka kita mirip. Yaampun mo diliat dari sisi mana pun juga gada miripnya dasar orang² ni ya bikin kesel, sampe ada orang kantor yg ngira aku jadi sama orang ini, yakali. Aku...

Continue

Gue mau cerita tentang percintaan gue yang cuma just for fun yang gw alami suka sama suka tapi Kita meanggap tidak hubungan serius. Aku tidak tau apakah hubungan just for fun Ini berlanjut apa tidak. Gue tidak terlalu memikirkan untuk kedepannya seperti apa. Karna ya memang gak Ada penjelasan apa2. Sekarang jalanin aja seperti apa,toh nanti juga ad...

Continue

Gw pacaran dengan Scorpio itu asik sih bucin nya kebangetan banget. Sampe2 apapun yang Kita lakukan dia harus tau. Dan apa lagi kalau Kita mau main keluar sama temen2 ditanyain lu sama siapa aja kenal apa tidak sama dia. Scorpio terkenal setia nya Dan kebanyakan cowo scorpio it bucin nya kebangetan. Mungkin Tanda dia sayang banget sama pacarnya sih...

Continue

Terkadang Hati Ini mau tetap bersama, di sisi bersama seseorang. Tapi kenyataannya Kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk bersama dengan Kita. Kita mencoba memperbaiki ternyata seseorang itu tidak mau memperbaiki nya. Hal yang terbaik adalah mundur untuk melepaskan seseorang terus mengikhlaskan. Dan tuhan juga sudah memperlihatkan seseorang de...

Continue

Sudah cukup untuk semuanya. Tak kusesali cintaku untukmu Meskipun dirimu tak nyata untukku Sejak pertama kau mengisi hari-hariku Aku tlah meragu mengapa harus dirimu Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu Sungguhku tak menahan bila jalan suratan Menuliskan dirimu memang bukan untukku Selamanya🙂

Continue

DEAR KALIAN SEMUA KALIAN ADA YANG BUTUH MASKER GAAAA!!! ATAU APA KEK SIAPA GITU YANG LAGI PENGADAAN MASKER!!! GUE MULAI STRESSS HIKSSSSSS TOLONGIN GUE GAIS

Continue

Selama aku pacaran selalu mengulang kesalahan. Aku bingung dengan diri aku sendiri. Aku mau berubah. Aku mau intropeksi diri teruss, tapi setiap aku berhubungan sifat ku bermunculan lagi kalo lagi marah diem nya. Kalo udh di diemin pasangan aku rasanya berdosa karna telah mencuekin gara2 aku ga suka sama kelakuan nya. Aku harus bagaimana merubah si...

Continue

Halooo… Gue mahasiswi, cewek, 22th. Sblmnya, gue gak terlalu suka curhat di real life. jdi gue curhat di tmpt ini karna yaa ini anonim dan gue ngerasa safe. Soooo, lgsg ke menu utamanya aja ya. Gue overthinking person. Gue sangat tau kl gue orangnya suka berpikir secara berlebihan. Mikirin hal yg gak perlu. Mikirin apa yg kira2 orang lain pikiri...

Continue