Rahasia - 30 Tahun

Awal mula Kita bertemu di social media, aku dulu suka main sebuah aplikasi yang ada management nya. Dari sana lah Kita kenal orang2 banyak Karena 1 group itu banyak orang baru. Lama2 Kita kopdar bareng sama orang group Kita tersebut.orang2 group Kita itu kebanyakan orang bandung Dan orang jakarta cu...

  • 33 views
  • 2 months ago

Cewek - 20 Tahun

Aku ngerasa gak pede dengan kelakuan dia kayak gitu.yah,aku wanita yg ingin kalau dia musatnya ke aku. Aku emang gak suka sexy pake baju terbuka sampai belahan dada.aku jg kerja gak bs selalu travelling dan aku gak secantiiiiik mereka yg dia add. Waktu tau dia follow cewek cewek gitu,aku nangi...

  • 40 views
  • 2 months ago

Cowok - 25 Tahun

saya sudah berpacaran 4 tahun lebih dengan pacar saya, hubungan kami adalah hubungan yang serius, sekarang ini kami tengah berusaha mengumpulkan pundi2 uang agar bisa sampai kepelaminan, tapi akhir2 ini pacar saya sudah jarang sekali mengabari atau memberi kabar padahal kita masih dalam kota yang sa...

  • 55 views
  • 2 months ago

Rahasia - 25 Tahun

Aku udah mau 18, dan sekarang kupikir aku udah benar2 sembuh.. Tapi aku masih bingung sama diri sendiri..sebelumnya, aku punya masa lalu yg cukup berat buat aku pribadi, hal itu yg buat aku tumbuh jd introvert, penakut, rendah diri++++++.. Aku selalu merasa, keluargaku ga harmonis, aku ga pernah bis...

  • 39 views
  • 2 months ago

Cewek - 21 Tahun

Jadi gini, udah beberapa bulan ini gue kenal cowok di kantor baru gue. Dia cowok yg basically cute, polos dan kekanakan gitu. Tapi karena lingkungan kerjanya yg mayoritas di huni sama bapak bapak suka jajan psk akhirnya dia ke ikut gitu. Ikut suka jajan psk maksudnya Dia sering gitu beberapa kali...

  • 39 views
  • 2 months ago

Cowok - 20 Tahun

Sekarang lagi libur, lalu tiba-tiba ibu saya bilang mau pergi liburan. Mendadak hari Senin besok dia bahkan ga ngomong apapun ke saya. Dan masalahnya tadi pagi saya baru belanja barang di online shop. Dan kemungkinan barang baru sampai antara hari Senin-Rabu. Terus saya bilang "kok mendadak? Pesa...

  • 28 views
  • 2 months ago

Cewek - 22 Tahun

Udah lama sejak SMA terakhir kali aku ngerasain hal ini, sekarang perasaan itu muncul lagi namun kayaknya lebih parah dan berdampak ke kehidupan lingkungan aku sendiri. Semenjak aku punya pacar aku juga jadi minder sama mantan gebetannya, orangnya manis dan terkenal pula di kampusnya sedangkan ak...

  • 45 views
  • 2 months ago

Cowok - 25 Tahun

curhat sekaligus, sharing cerita.. gw main game mmorpg di smartphone, namanya toram online.. gw termasuk player lama di game ini, karena gw udah main game ini hampir 4 tahun. game mmo terlama yg gw mainin setelah RO classic, yg gw mainin waktu jaman smp... skiip → jadi di game ini gw punya be...

  • 23 views
  • 2 months ago

Rahasia - 30 Tahun

Waktu awal perkenalan aku sama dia di media social. dan dia sering respon di social media aku. Lama-lama kok nyaman dan nyambung tapi sayangnya dia jauh LDR lah istilah kata. Beberapa minggu kemudian dia mau samperin aku ke jakarta,Dan akhirnya kita mau nonton yang kita suka omongin di telpon.Pertam...

  • 28 views
  • 2 months ago

Rahasia - 25 Tahun

Memang, terkadang hal yang baru membuatmu lupa pada hal yang lama Membuaimu hingga kau lupa bahwa akulah sosok yang menemanimu saat kau sendiri Yang mengulurkan tangan saat kau jatuh Yang menyemangatimu saat kau lemah Tapi mengapa justru dia yang menerima pialanya sementara akulah yang berjuang...

  • 43 views
  • 2 months ago